Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
1461
dokumen yang sesuai dengan query
"76641
"
Pengaruh Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Bekerja
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76641&lokasi=lokal
Pengarang
: Fattah Majid Prayoga
Nomor Panggil
: S07-22012
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Al - Islam di SMA Muhammadiyah 4 Jakarta
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75867&lokasi=lokal
Pengarang
: Husnul Jamilah
Nomor Panggil
: S07-21066
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH REGULASI DIRI DALAM BELAJAR TERHADAP PROKRASTINASI AKADEMIK MAHASISWA
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76472&lokasi=lokal
Pengarang
: Reinaldy Putera Budiman
Nomor Panggil
: S08-23008
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Kebiasaan Tadarus Al-Quran Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Al-Quran Hadits Kelas X Ma Al-Khairiyah Jakarta Utara
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76829&lokasi=lokal
Pengarang
: Ayu Indah Lestari
Nomor Panggil
: S07-22058
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Efikasi diri dan Orientasi Tujuan terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Penghafal Al-Qur'an
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74821&lokasi=lokal
Pengarang
: Himmah Rosyidah
Nomor Panggil
: S08-21007 E
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH MANAJEMEN WAKTU TERHADAP PROKRASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA YANG BEKERJA
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76474&lokasi=lokal
Pengarang
: Salma Magfira Maulina
Nomor Panggil
: S08-23010
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Strata Pendidikan Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas X Mipa SMA Negeri 1 Jasinga
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75827&lokasi=lokal
Pengarang
: Ade Nur Muhammad Fauzi
Nomor Panggil
: S07-21028
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Pembiasaan Membaca Al-Qur'an Terhadap Motivasi Belajar Siswa di MA Al-Khairiyah Jakarta Selatan
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77841&lokasi=lokal
Pengarang
: Nur Isma Maulidia
Nomor Panggil
: S07-24103
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Gaya Kognitif dan Motivasi Berprestasi terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik di Kecamatan Cilandak
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=63990&lokasi=lokal
Pengarang
: Endang Retnaningsih
Nomor Panggil
: T091-00052
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Tesis MPEP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
ANALISIS KEPRIBADIAN PROAKTIF, GENDER, DAN PRESTASI AKADEMIK
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77112&lokasi=lokal
Pengarang
: Fakhul Hanan Auladi
Nomor Panggil
: S08-22057
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
<<
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
>>