Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
101
dokumen yang sesuai dengan query
"63273
"
Implementasi Kompetensi Profesional Guru PAI dalam Pengelolaan Pembelajaran di SMP Ibnu Syina Cileungsi
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77208&lokasi=lokal
Pengarang
: Siti Nuraida
Nomor Panggil
: S07-22175
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Peran Guru Dalam Memberrikan Informasi Kesehatan Reproduksi Pada Anak Tunagrahita Di SLB Dinamika Tahun 2018
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75051&lokasi=lokal
Pengarang
: Siti Mahfudhoh
Nomor Panggil
: S05-20190
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FIKES
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Urgensi Pendidikan Seksual Anak Usia Dini Oleh Guru di SDIT Bahrul Fikri Depok Jawa Barat Tahun 2019
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75072&lokasi=lokal
Pengarang
: Hanna Fathia
Nomor Panggil
: S05-20211
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FIKES
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PERANAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SEBAGAI MOTIVATOR DALAM MENINGKATKAN AKHLAK SISWA KELAS XI (STUDI KASUS DI SMA CENDERAWASIH 1 JAKARTA SELATAN)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74327&lokasi=lokal
Pengarang
: EDY SETIAWAN
Nomor Panggil
: S07-19035
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Reposisi Peran dan Fungsi Guru Pendidikan Agama Islam di Era Digital
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75825&lokasi=lokal
Pengarang
: Rina Chairunisa
Nomor Panggil
: S07-21026
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Analisis Kesesuaian Peran Guru PAI Dalam Mengajar Menurut Undang-Undang SISDIKNAS Nomor 20 Tahun 2003 (Studi Kasus SMAN 29 Jakarta)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75870&lokasi=lokal
Pengarang
: Abdul Haris Prabowo
Nomor Panggil
: S07-21069
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Implementasi Pembelajaran Daring Pada Mata Pelajaran Fikih di Madrasah Aliyah Negeri 6 Jakarta
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75893&lokasi=lokal
Pengarang
: Nur Inayah Widayati
Nomor Panggil
: S07-21091
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Implementasi Kompetensi Sosial Guru PAI Dalam Berkomunikasi Dengan Siswa Di Smk Negeri 13 Jakarta
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75894&lokasi=lokal
Pengarang
: Rangga Pranata
Nomor Panggil
: S07-21092
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Upaya Guru dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Daring Pada Mata Pelajaran PAI di SMAN 1 Parungpanjang
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75907&lokasi=lokal
Pengarang
: Shintia
Nomor Panggil
: S07-21105
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Strategi Guru PAI dalam Melaksanakan Pembelajaran Online di SMAN 6 Jakarta.
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75913&lokasi=lokal
Pengarang
: Cahya Parhani Hidayat
Nomor Panggil
: S07-21111
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
<<
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
>>