OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21069
Judul : Analisis Kesesuaian Peran Guru PAI Dalam Mengajar Menurut Undang-Undang SISDIKNAS Nomor 20 Tahun 2003 (Studi Kasus SMAN 29 Jakarta)
Pengarang : Abdul Haris Prabowo
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Analisis Kesesuaian Peran Guru PAI Dalam Mengajar
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21069 S07-21069 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75870
 Abstrak
Penelitian ini dilkukan dalam rangka ingin mengetahui peran guru Agama Islam dalam mengajar peserta didik di SMAN 29 Jakarta berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data pada proses penelitian yaitu, observasi, wawancara dan dokumentasi. Wawancara dalam penelitian ini dilakukan terhadap Wakil Kurikulum, Guru Pendidikan Agama Islam dan Peserta didik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa salah satu guru agama Islam tidak memahami tentang analisis Undang-Undang SISDIKANAS karna jarang mengikuti pelatihan maupun workshop yang terkait dengan Undang-Undang SISDIKANAS serta kertebatasan usia guru tersebut sehingga beliau mudah lupa dengan apa yang sudah di dapat dari hasil pelatihan maupun workshop.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox