Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
389
dokumen yang sesuai dengan query
"74316
"
Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Self Efficacy Siswa Di SMK Al Mafatih Jakarta
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76637&lokasi=lokal
Pengarang
: Muhamad Fadil Hikami
Nomor Panggil
: S07-22008
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Strategi Guru Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa Dalam Pembelajaran Online Dikelas X Sman 42 Jakarta
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76770&lokasi=lokal
Pengarang
: Taufik Hidayatullah
Nomor Panggil
: S07-22031
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Strategi Guru Tahfidz Dalam Menguatkan Hafalan Santri Di pondok Pesantren Tahfidz Daru Tartila Bekasi
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77199&lokasi=lokal
Pengarang
: Hani Nurfadhilah
Nomor Panggil
: S07-22166
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Implementasi Kompetensi Profesional Guru PAI dalam Pengelolaan Pembelajaran di SMP Ibnu Syina Cileungsi
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77208&lokasi=lokal
Pengarang
: Siti Nuraida
Nomor Panggil
: S07-22175
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Al-Quran Hadits di MA Al-Khairiyah Jakarta Utara
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75906&lokasi=lokal
Pengarang
: Mohammad Fahmi Rahman
Nomor Panggil
: S07-21104
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
INTERAKSI GURU DENGAN MURID - MURID TUNAGANDA DI SLB A PEMBINA TINGKAT NASIONAL (JL. PERTANIAN RAYA, LEBAK BULUS, JAKARTA SELATAN)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75292&lokasi=lokal
Pengarang
: Rica Annisa Taqwania Dinyati
Nomor Panggil
: S06-21247e
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Reposisi Peran dan Fungsi Guru Pendidikan Agama Islam di Era Digital
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75825&lokasi=lokal
Pengarang
: Rina Chairunisa
Nomor Panggil
: S07-21026
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Strategi Guru PAI dalam Melaksanakan Pembelajaran Online di SMAN 6 Jakarta.
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75913&lokasi=lokal
Pengarang
: Cahya Parhani Hidayat
Nomor Panggil
: S07-21111
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Radikalisme Menurut Perspektif Guru Pendidikan Agama Islam di Wilayah DKI Jakarta.
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75927&lokasi=lokal
Pengarang
: Rafa Basyirah
Nomor Panggil
: S07-21125
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH RASA SYUKUR DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP FLOURISHING PADA GURU HONORER
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77151&lokasi=lokal
Pengarang
: M. REZA FAHMI FAHLEVI
Nomor Panggil
: S08-22087
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
<<
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
>>