OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-22031
Judul : Strategi Guru Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa Dalam Pembelajaran Online Dikelas X Sman 42 Jakarta
Pengarang : Taufik Hidayatullah
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Strategi Guru Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-22031 S07-22031 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76770
 Abstrak
Skripsi ini membahas tentang Strategi Guru Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa Dalam Pembelajaran Online Dikelas X Sman 42 Jakarta. Penelitian ini bertujuan Untuk Mengetahui Bagaimana Strategi Guru dalam meningkatkan kedisiplinan siswa dengan metode pembelajaran yang tepat agar pembelajaran tidak terlalu membosankan dan monoton. Jenis penelitian ini yaitu kualitatif Deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dipakai dalam penelitian ini yaitu observasi dan dokumentasi. Pengolahan dan analisis data yang dipakai dalam penelitian ini yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan kesimpulan. Hasil penelitian ini bahwa : banyaknya siswa yang kurang kedisplinan saat belajar, misalnya ada tidak sedikit yang terlambat hadir, tidak on kamera, pasif dalam hal berdiskusi, kesopanan dalam hal akhlak, dan kesopanan dalam berpakaian masih minim kesadaran. Maka dari itu dengan melakukan strategi untuk meningkatkan kedisiplinan siswa diperlukannya menggunakan strategi yang tersusun agar pembelajaran terarah dan tertib serta dibutuhkan beberapa metode pembelajaran agar pembelajaran tidak terlalu membosankan dan monoton.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox