Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
1674
dokumen yang sesuai dengan query
"73605
"
Pengaruh Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Bekerja
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76641&lokasi=lokal
Pengarang
: Fattah Majid Prayoga
Nomor Panggil
: S07-22012
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Jabatan Akademik : Panduan bagi Dosen dalam Mengurus Kepangkatan Akademik
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=67333&lokasi=lokal
Pengarang
: Dr. Abd. Rahman A. Ghani, M.Pd
Nomor Panggil
: 378.2 ABD j
Jenis Koleksi
: Buku Pascasarjana
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
HUBUNGAN STRES AKADEMIK DAN RESILIENSI SISWA SMA DI JAKARTA SELATAN PADA PEMBELAJARAN DARING SAAT PANDEMI COVID- 19
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77132&lokasi=lokal
Pengarang
: SHAFA ARGHINADHIYA SUKMA
Nomor Panggil
: S08-22068
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Hubungan Self-Efficacy Dengan Kecemasan Akademik Pada Siswa Akselerasi SMPN 19 Jakarta Dalam Menghadapi Ujian Nasional
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=73922&lokasi=lokal
Pengarang
: Fatkhu Rohman
Nomor Panggil
: S08-20048
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Persepsi Ujian Daring Terhadap Stres Akademik Pada Siswa Kelas 3 SMA di Jakarta
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76513&lokasi=lokal
Pengarang
: Febri Ayu Restiani
Nomor Panggil
: S08-23043
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FIKES
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
HUBUNGAN ANTARA INISIATIF PERTUMBUHAN DIRI DENGAN PROKRASTINASI AKTIF PADA MAHASISWA
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75114&lokasi=lokal
Pengarang
: Syifa Putri Romayanti
Nomor Panggil
: S08-21111 E
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH STRES AKADEMIK TERHADAP KESEJAHTERAAN SUBJEKTIF PADA SISWA SMA/SEDERAJAT DI MASA PANDEMI COVID-19
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75987&lokasi=lokal
Pengarang
: NURUL FIDHA FITRI KAHATI
Nomor Panggil
: S08-22028
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH KONSEP DIRI DAN RESILIENSI AKADEMIK TERHADAP BURNOUT AKADEMIK PADA MASA PEMBELAJARAN DARING MAHASISWA DI JABODETABEK
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77134&lokasi=lokal
Pengarang
: Yunita Ayu Nurfadilah
Nomor Panggil
: S08-22070
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH OPTIMISME TERHADAP KELELAHAN AKADEMIK DALAM KULIAH ONLINE PADA MAHASISWA DI MASA PANDEMI COVID-19
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74899&lokasi=lokal
Pengarang
: Fitri Amaliyah
Nomor Panggil
: S08-21056
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH HUMOR TERHADAP STRESS AKADEMIK MAHASISWA TINGKAT AKHIR DALAM PEMBELAJARAN ONLINE
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76003&lokasi=lokal
Pengarang
: LIA ACKMALIA YUSTIA
Nomor Panggil
: S08-22043
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
<<
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
>>