Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
1280
dokumen yang sesuai dengan query
"73824
"
HUBUNGAN ANTARA CYBER DATING ABUSE VICTIMIZATION (CDAV) DENGAN SIKAP TERHADAP PERNIKAHAN DEWASA AWAL
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76514&lokasi=lokal
Pengarang
: Diflatul Devi Oktavia
Nomor Panggil
: S08-23044
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FIKES
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
HUBUNGAN ANTARA RELIGIOSITAS DENGAN GAYA HIDUP HEDONIS PADA MAHASISWI YANG BERKULIAH DI JAKARTA
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76515&lokasi=lokal
Pengarang
: Annisa Rachmawati
Nomor Panggil
: S08-23045
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FIKES
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
HUBUNGAN INTELLECTUAL HUMILITY DENGAN SIKAP DAN NIAT VAKSINASI BOOSTER COVID-19
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76527&lokasi=lokal
Pengarang
: Azizah Rif'atunnisa
Nomor Panggil
: S08-23051
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
HUBUNGAN DUKUNGAN SOSIAL DENGAN STRES AKADEMIK PADA MAHASISWA S-1 YANG MEMPUNYAI INSTAGRAM
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76530&lokasi=lokal
Pengarang
: Yunus Khamdani
Nomor Panggil
: S08-23054
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
HUBUNGAN ANTARA MINDFULNESS DENGAN RESILIENSI PADA MAHASISWA TINGKAT AKHIR YANG SEDANG MENGERJAKAN SKRIPSI
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76543&lokasi=lokal
Pengarang
: Suci Faradhiba
Nomor Panggil
: S08-23067
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
HUBUNGAN GRIT TERHADAP SELF-REGULATED LEARNING PADA SISWA SMP DI WILAYAH JABODETABEK
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76548&lokasi=lokal
Pengarang
: Ilyas Fikri
Nomor Panggil
: S08-23072
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
HUBUNGAN ANTARA PERSONALITY TRAIT EXTRAVERSION DENGAN ASSERTIVE BEHAVIOR PADA MAHASISWA YANG BERORGANISASI DI UHAMKA
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76558&lokasi=lokal
Pengarang
: SALSAH AULIA
Nomor Panggil
: S08-23082
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FIKES
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
HUBUNGAN ANTARA SIKAP TERHADAP KEKERASAN DALAM RELASI INTIM DENGAN KECENDERUNGAN MENJADI KORBAN KEKERASAN DALAM PACARAN
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76559&lokasi=lokal
Pengarang
: ALFINA AYU INDRIANI
Nomor Panggil
: S08-23083
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FIKES
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
HUBUNGAN ANTARA RELIGIUSITAS DENGAN KECEMASAN KEMATIAN PADA PERAWAT MUSLIM YANG MENANGANI PASIEN COVID-19
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77127&lokasi=lokal
Pengarang
: Nurul Fadilah Riyanti
Nomor Panggil
: S08-22063
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
HUBUNGAN RESILIENSI DAN JOB-CRAFTING TENAGA PENGAJAR DALAM PROSES MENGAJAR DIMASA PANDEMI
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77131&lokasi=lokal
Pengarang
: Fathur Rayhan
Nomor Panggil
: S08-22067
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
<<
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
>>