Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
1212
dokumen yang sesuai dengan query
"66477
"
The Relationship Between Communicative Exercises and Students? Motivation on Improving Their Speaking Abilities at The Junior High School I Way Jepara East Lampung.
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=66483&lokasi=lokal
Pengarang
: Kholifah
Nomor Panggil
: T094-00093
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Tesis Bahasa Inggris
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Code Switching and Code Mixing in Students Language Learning in English at Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Cibinong Bogor.
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=66490&lokasi=lokal
Pengarang
: Neneng Hendriyani
Nomor Panggil
: T094-00100
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Tesis Bahasa Inggris
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
The relationship between field independence and field dependence style in improving narrative writing by students of eighth grade at Junior High School 9 Tangerang.
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=66476&lokasi=lokal
Pengarang
: Aryani Rosyawardini
Nomor Panggil
: T094-00088
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Tesis Bahasa Inggris
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
The Sylabus Design of English for Banking in Speaking Skill at PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk in Jakarta - Indonesia: Qualitative Studies in Thesis
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=66475&lokasi=lokal
Pengarang
: Arief Durochman
Nomor Panggil
: T094-00087
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Tesis Bahasa Inggris
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Implementasi Teori Alan H. Monroe Dalam Rumah Cerita Anak Melalui Dongeng Terhadap Anak Usia Dini Pada Program School To School Di Jakarta Selatan.
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74092&lokasi=lokal
Pengarang
: Hilman Sandrio Amarullah
Nomor Panggil
: S06-18020
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Blood-Lead Monitoring Exposure to Leaded-Gasoline among School Children in Jakarta
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=66375&lokasi=lokal
Pengarang
: Budi Haryanto
Nomor Panggil
: JN04-JKMN Vol. 1, No. 5 April 2007 (2)
Jenis Koleksi
: indeks Artikel jurnal kesehatan
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Managing Global Genetic Resources
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=65876&lokasi=lokal
Pengarang
: National Research Council
Nomor Panggil
: eBST-14600210
Jenis Koleksi
: eBook - Sains & Teknologi
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Human Resources Management in the Hospitality Industry
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=57683&lokasi=lokal
Pengarang
: Hayes, David K.
Nomor Panggil
: 647.940 68 HAY h
Jenis Koleksi
: Buku Fakultas Kesehatan
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Contemporary Indonesian Poetry
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=65469&lokasi=lokal
Pengarang
: W. S. Rendra
Nomor Panggil
: eBIS-14600006
Jenis Koleksi
: eBook - Sosial Sains & Humaniora
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Contemporary Developments In Indonesian Islam
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=66341&lokasi=lokal
Pengarang
: Tidak ada pengarang
Nomor Panggil
: 2X3.8 CON C
Jenis Koleksi
: Buku Tandon
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
<<
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
>>