OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : T094-00088
Judul : The relationship between field independence and field dependence style in improving narrative writing by students of eighth grade at Junior High School 9 Tangerang.
Pengarang : Aryani Rosyawardini
Penerbit dan Distribusi : Pascasarjana MPB Inggris
Subjek : Narative Writing
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi : Limau
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
T094-00088 T094-00088 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 66476
 Abstrak
ARYANI ROSYAWARDINI. NIM : 0708066039. HUBUNGAN ANTARA INDEPENDENT DAN DEPENDENT DIDALAM PENINGKATAN KARANGAN NARATIF OLEH SISWA KELAS DELAPAN SMP 9 TANGERANG.Tesis. Program Pasca Sarjana, Umiversitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2010. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisa hubungan antaragaya nelajar siswa independent dan dependent di dalam meningkatkan karangan naratif oleh siswa SMPN 9 Tamgerang. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas delapan SMPN 9 Tangerang. Tahun ajaran 2010/2011. Sample yang diambil dari penelitian ini adalah dua kelas dari keseluruhan kelas delapan yang ada di SMPN 9. Kelas itu diambil bardasarkan teknik lotre. Hasil peneliatian ini adalah : (1) Hubungan antara variable Y (Karangan naratif) dan X1 ( Independent Style) adalah 0. 830 demgam koefisien korelasi 5% itu berarti hubungan antara kedua variable hampir sempurna. (2) Hubungan antara variable Y (Karangan naratif) dan X1 ( Dependent Style) adalah 0. 691 dengan koefisien korelasi 5% itu berarti ada hubungan yang positif antara kedua variable. (3) Gaya belajar Independent lebih berhasil digunakan dalam upaya meningkatkan menulis karangan naratif.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox