Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
1465
dokumen yang sesuai dengan query
"76538
"
PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP COPING STRATEGY PADA PELAKU SELF-HARM
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76004&lokasi=lokal
Pengarang
: RAIHANAG AFIFAH ZAHIDAH
Nomor Panggil
: S08-22044
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH SELF-REGULATED LEARNING DAN DUKUNGAN SOSIAL ORANG TUA TERHADAP PROKRASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA JABODETABEK DI MASA PANDEMI COVID-19
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77170&lokasi=lokal
Pengarang
: RIRIN FITRIA NILAMSARI
Nomor Panggil
: S08-22107
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Interaksi Teman Sebaya terhadap Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMA Cenderawasih I
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76841&lokasi=lokal
Pengarang
: Febby Chyntia Nurmila
Nomor Panggil
: S07-22070
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH SELF-COMPASSION TERHADAP BODY IMAGE PADA DEWASA AWAL
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76007&lokasi=lokal
Pengarang
: KHUSNUL HIDAYATI
Nomor Panggil
: S08-22047
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH ACADEMIC SELF-EFFICACY DAN DUKUNGAN SOSIAL ORANG TUA TERHADAP ACADEMIC FLOW SISWA SMP DI JAKARTA SELATAN PADA MASA PANDEMIC COVID-19
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76484&lokasi=lokal
Pengarang
: Alvia Nur Rahmah
Nomor Panggil
: S08-23017
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH SELF-COMPASSION TERHADAP RESILIENSI PADA MAHASISWA PERANTAU
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74958&lokasi=lokal
Pengarang
: Chairiyatun Nisa
Nomor Panggil
: S08-21079
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH SELF-COMPASSION TERHADAP INTEGRITAS PADA PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76542&lokasi=lokal
Pengarang
: Dinda Adjani Syafa
Nomor Panggil
: S08-23066
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PERILAKU SEKSUAL REMAJA PADA SISWA SMA DHARMA KARYA JAKARTA SELATAN TAHUN 2018
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=73993&lokasi=lokal
Pengarang
: INDYRA GIRI ANJANI
Nomor Panggil
: S05-19061
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FIKES
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH SELF-COMPASSION TERHADAP SUBJECTIVE WELL-BEING PADA MAHASISWA PERANTAU
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76476&lokasi=lokal
Pengarang
: Nadira Ramdani Eka Putri
Nomor Panggil
: S08-23012
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Hubungan Antara Self Compassion dengan School Burnout pada Siswa SMA
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75988&lokasi=lokal
Pengarang
: MUTIARA DAMIS
Nomor Panggil
: S08-22029
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
<<
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
>>