Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
1872
dokumen yang sesuai dengan query
"74729
"
Pengaruh Konten Media Sosial Facebook Karisma Wedding Di Masa Pandemi Terhadap Sikap Followers
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74729&lokasi=lokal
Pengarang
: Keiko Mahatera
Nomor Panggil
: S06-21347
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Akun @txtdrberseragam Terhadap Sikap Followers pada Instansi Polri
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76986&lokasi=lokal
Pengarang
: Gilang Nawandana Putra
Nomor Panggil
: S06-22332
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @iprahumasindonesia TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KEHUMASAN FOLLOWERS
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76176&lokasi=lokal
Pengarang
: Dinda Anastya Putri
Nomor Panggil
: S06-22156
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH KUALITAS KONTEN AKUN INSTAGRAM @KATALOGPROMOSI TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76181&lokasi=lokal
Pengarang
: Hadyan Luthfi
Nomor Panggil
: S06-22161
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH KONTEN YOUTUBE RADITYA DIKA ?GINI LHO CARA BELI REKSADANA..? TERHADAP MINAT BERINVESTASI SUBSCRIBERS
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76233&lokasi=lokal
Pengarang
: Syamsul Ma?arif Rosyah
Nomor Panggil
: S06-22212
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Penyebaran Informasi oleh Humas Direktorat Jenderal Hortikultura Melalui Media Sosial Instagram di Masa Pandemi Covid-19
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77060&lokasi=lokal
Pengarang
: Rhaza Tirta Tianra
Nomor Panggil
: S06-22277
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH PERHATIAN KEPADA KONTEN YOUTUBE RACHEL GODDARD TERHADAP SIKAP PADA PERILAKU HEDONIS SUBSCRIBERS
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76222&lokasi=lokal
Pengarang
: Tasya Octaviani Putri
Nomor Panggil
: S06-22201
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @JEROMEPOLIN TERHADAP PEMBENTUKAN SIKAP POSITIF PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA (SURVEI TERHADAP PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @JEROMEPOLIN)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76183&lokasi=lokal
Pengarang
: Muna Rahmawati
Nomor Panggil
: S06-22163
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP BODY IMAGE PADA GENERASI Z
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77538&lokasi=lokal
Pengarang
: EGI BRILYANDINATA
Nomor Panggil
: S08-24030e
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Mengukur Sikap Sosial : Pegangan Untuk Peneliti Dan Praktisi
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=63695&lokasi=lokal
Pengarang
: Mueller, Daniel J.
Nomor Panggil
: 303.38 MUE m
Jenis Koleksi
: Buku Teks
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
<<
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
>>