Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konten media sosial Facebook Karisma Wedding di masa pandemi terhadap sikap followers. Teori yang mendasari hipotesis penelitian adalah Behaviorsm, Stimulus Organism Respons (SOR), dan AISAS (Attention, Interst, Search, Action, Share). Konsep-konsep pada variabel meliputi Konten Media Sosial dan Sikap. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan perspektif post-positivisme dan menggunakan metode survei eksplanatif. Proses pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 72 responden dari followers media sosial Facebook Karisma Wedding melalui google form. Uji hipotesis dilakukan dengan uji regresi linear sederhana program SPSS. Hasil uji menunjukkan hipotesis penelitian diterima ?Konten Media Sosial Facebook Karisma Wedding Di Masa Pandemi memiliki pengaruh terhadap Sikap Followers?. Hasil penelitian menunjukkan penguatan terhadap teori AISAS. Konten media sosial Facebook Karisma Wedding di masa pandemi dinilai sedang (69,4%) cenderung rendah (20,8%) dan sikap followers terhadap konten media sosial Facebook Karisma Wedding di masa pandemi dinilai sedang (75,0%) cenderung tinggi (18,1 %).