OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-21347
Judul : Pengaruh Konten Media Sosial Facebook Karisma Wedding Di Masa Pandemi Terhadap Sikap Followers
Pengarang : Keiko Mahatera
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Behaviorsm, SOR, AISAS, Konten Media Sosial, Sikap Followers.
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-21347 S06-21347 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 74729
 Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konten media sosial Facebook Karisma Wedding di masa pandemi terhadap sikap followers. Teori yang mendasari hipotesis penelitian adalah Behaviorsm, Stimulus Organism Respons (SOR), dan AISAS (Attention, Interst, Search, Action, Share). Konsep-konsep pada variabel meliputi Konten Media Sosial dan Sikap. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan perspektif post-positivisme dan menggunakan metode survei eksplanatif. Proses pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 72 responden dari followers media sosial Facebook Karisma Wedding melalui google form. Uji hipotesis dilakukan dengan uji regresi linear sederhana program SPSS. Hasil uji menunjukkan hipotesis penelitian diterima ?Konten Media Sosial Facebook Karisma Wedding Di Masa Pandemi memiliki pengaruh terhadap Sikap Followers?. Hasil penelitian menunjukkan penguatan terhadap teori AISAS. Konten media sosial Facebook Karisma Wedding di masa pandemi dinilai sedang (69,4%) cenderung rendah (20,8%) dan sikap followers terhadap konten media sosial Facebook Karisma Wedding di masa pandemi dinilai sedang (75,0%) cenderung tinggi (18,1 %).
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox