Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
489
dokumen yang sesuai dengan query
"74322
"
Radikalisme Menurut Perspektif Guru Pendidikan Agama Islam di Wilayah DKI Jakarta.
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75927&lokasi=lokal
Pengarang
: Rafa Basyirah
Nomor Panggil
: S07-21125
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Konsep dan Aplikasi Profit and Loss Sharing dan Revenue Sharing dalam Perspektif Ekonomi Islam di Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Melawai.
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=65267&lokasi=lokal
Pengarang
: Siti Maratun Sholikhah
Nomor Panggil
: S07-00471
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Refleksi satu abad pendidikan Muhammadiyah : konsep dan manajemen pendidikan menuju pencerahan peradaban
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=66217&lokasi=lokal
Pengarang
: Tidak ada pengarang
Nomor Panggil
: 2X6.61 REF
Jenis Koleksi
: Buku Pascasarjana
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Konsep Etika Bisnis Islam Terhadap Jual Beli Online Dalam Perspektif Fiqih dan Fatwa DSN-MUI NO.05/DSN-MUI/IV/2000 Yang Diterapkan Pada PT Hijup.com
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75106&lokasi=lokal
Pengarang
: Melda Putri
Nomor Panggil
: S07-19118
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
KONSEP DEMOKRASI PENDIDIKAN MENURUT FAZLUR RAHMAN DAN JOHN DEWEY (STUDI KOMPARATIF)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74310&lokasi=lokal
Pengarang
: MASYROFAH
Nomor Panggil
: S07-19021
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Konsep Pendidikan Adab Ibnu Jama'ah dan Relevansinya pada Generasi Nilenial
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75843&lokasi=lokal
Pengarang
: Ari Yadih
Nomor Panggil
: S07-21044
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Studi Komparasi Konsep Pendidikan Islam Menurut Al-Ghazali dan HAMKA
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76833&lokasi=lokal
Pengarang
: Nurul Fadilah Kamal
Nomor Panggil
: S07-22062
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
IMPLEMENTASI NILAI-NILAI KEPEMIMPINAN WANITA MENURUT PERSPEKTIF BUYA HAMKA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74309&lokasi=lokal
Pengarang
: MAHYARDIANI
Nomor Panggil
: S07-19020
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pendidikan Islam Dalam Pembentukan Karakter Anak Usia Dini (Konsep dan Praktik Paud Islami)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=63189&lokasi=lokal
Pengarang
: Rahmat, Rosyadi
Nomor Panggil
: 2x7.342 RAH p
Jenis Koleksi
: Buku Teks
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
PENGARUH KONSEP DIRI DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN PADA SATUAN PENDIDIKAN SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DI KABUPATEN BANGKA
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=63917&lokasi=lokal
Pengarang
: Haryadi
Nomor Panggil
: T092-00490
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Tesis MAP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
<<
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
>>