Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
1668
dokumen yang sesuai dengan query
"76679
"
PENERAPAN METODE QUANTUM TAHFIZH KELAS VII DI DAARUL QUR?AN TANGERANG (Penelitian Etnografi di Daarul Qur?an Tangerang)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74315&lokasi=lokal
Pengarang
: NIA FAUZIA
Nomor Panggil
: S07-19025
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Besar Dan Metode Sampel Pada Penelitian Kesehatan
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=56974&lokasi=lokal
Pengarang
: Iwan Airawan
Nomor Panggil
: 610.72 IWA b
Jenis Koleksi
: Buku Fakultas Kesehatan
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Pengaruh Metode Resitasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMK Nusantara Bojonggede
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76910&lokasi=lokal
Pengarang
: Devvi Diana Putri
Nomor Panggil
: S07-22102
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Metode Pembelajaran Card Sort Terhadap Pemahaman Hukum Tajwid Idghom Bilaghunnah Pada Siswa Kelas V SD Islam Al-Amjad
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75884&lokasi=lokal
Pengarang
: Ahmad Syaifulloh
Nomor Panggil
: S07-21083
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Metode Penelitian Kesehatan : Paradigma Kuantitatif
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=56688&lokasi=lokal
Pengarang
: Aziz Alimul Hidayat
Nomor Panggil
: 001.42 AZI m
Jenis Koleksi
: Buku Fakultas Kesehatan
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
IMPLEMENTASI COMMUNITY RELATIONS MELALUI PROGRAM CSR KAMPUNG RAMAH LINGKUNGAN PT INDOCEMENT
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76203&lokasi=lokal
Pengarang
: Meutia Shafna Salsabila
Nomor Panggil
: S06-22183
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
IMPLEMENTASI COMMUNITY RELATIONS MELALUI PROGRAM CSR PT. PLN (Persero) UPDK BENGKULU
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76356&lokasi=lokal
Pengarang
: Rinaldi Martin
Nomor Panggil
: S06-23061
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
IMPLEMENTASI COMMUNITY RELATIONS MELALUI PROGRAM CSR PT. PLN (Persero) UPDK BENGKULU
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76356&lokasi=lokal
Pengarang
: Rinaldi Martin
Nomor Panggil
: S06-23061
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Implementasi Metode Tutor Sebaya dalam Meningkatkan Motivasi Siswa pada Mata Pelajaran Agama Islam di SMA MUHAMMADIYAH 4Jakarta
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75887&lokasi=lokal
Pengarang
: Isha Akhasana Ilma Lathifa
Nomor Panggil
: S07-21086
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Komunikasi Risiko Melalui Implementasi Corporate Social Responsibility PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Dalam BRI Peduli Penanganan Covid-19.
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74659&lokasi=lokal
Pengarang
: Evantee Sandraningtyas
Nomor Panggil
: S06-21308
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
<<
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
>>