Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
1525
dokumen yang sesuai dengan query
"75825
"
STUDI KOMPARATIF HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SEGREGASI KELAS BERBASIS GENDER DI SMAIT AL-FIDAA BEKASI
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76153&lokasi=lokal
Pengarang
: SASA RIZKIYAH MUNTAZAH
Nomor Panggil
: S06-22134
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Filsafat Pendidikan Agama Islam Perspektif Hasan Langgulung
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75881&lokasi=lokal
Pengarang
: Hamzah Haz Komar
Nomor Panggil
: S07-21080
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Efektivitas Penggunaan Aplikasi Whatsapp di Tengah Pandemi COVID-19 Dalam Pembelajaran Daring Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMK Negeri 59 Jakarta
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75841&lokasi=lokal
Pengarang
: Atikah Nurul Hidayah
Nomor Panggil
: S07-21042
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Peran Orang Tua Dalam Pembelajaran Jarak Jauh (Daring) Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SDN Gandaria Utara 08 Pagi
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76673&lokasi=lokal
Pengarang
: Farhan
Nomor Panggil
: S07-22023
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Peran Guru Dalam Memberrikan Informasi Kesehatan Reproduksi Pada Anak Tunagrahita Di SLB Dinamika Tahun 2018
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75051&lokasi=lokal
Pengarang
: Siti Mahfudhoh
Nomor Panggil
: S05-20190
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FIKES
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Peran Guru dalam Meningkatkan Akhlak Peserta Didik di Lembaga Bimbingan Belajar BIMAGO IKPM Jakarta (Regional Jagakarsa)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76638&lokasi=lokal
Pengarang
: Salman Alfarisi
Nomor Panggil
: S07-22009
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Peran Guru PAI Dan Orang Tua Dalam Menerapkan Ibadah Salat Siswa di SMAN 91 Jakarta
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76978&lokasi=lokal
Pengarang
: Chaerun Nisa
Nomor Panggil
: S07-22136
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Analisis Kesesuaian Peran Guru PAI Dalam Mengajar Menurut Undang-Undang SISDIKNAS Nomor 20 Tahun 2003 (Studi Kasus SMAN 29 Jakarta)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75870&lokasi=lokal
Pengarang
: Abdul Haris Prabowo
Nomor Panggil
: S07-21069
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PERAN MASJID SEBAGAI PUSAT PENDIDIKAN ISLAM NON FORMAL DI MASJID DIAN AL-MAHRI (KUBAH EMAS) DEPOK
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74392&lokasi=lokal
Pengarang
: MUHAMMAD RIDWAN ATTAUFIQI
Nomor Panggil
: S07-19042
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Falsafah Pendidikan Islam
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=68057&lokasi=lokal
Pengarang
: Omar Mohammad
Nomor Panggil
: 2x7.301 OMA t
Jenis Koleksi
: Buku Teks
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
<<
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
>>