Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
1439
dokumen yang sesuai dengan query
"73657
"
Perbedaan Kecerdasan Emosional Antara Siswa Jurusan Teknik Kendaraan dengan Jurusan Akuntansi di Kelas XI SMKN 1 Cikarang Utara
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=73647&lokasi=lokal
Pengarang
: Kurniati
Nomor Panggil
: S023-00038
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FKIP Jurusan BK
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PERSONAL BRANDING MENTERI SOSIAL RI TRI RISMAHARINI (ANALISIS ISI KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM @kemensosri)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76174&lokasi=lokal
Pengarang
: Sulis Setianingsih
Nomor Panggil
: S06-22154
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Dukungan Sosial dan Resiliensi terhadap Psychological Well Being pada Muslimah yang Berhijrah
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=73712&lokasi=lokal
Pengarang
: Chika Haznifah
Nomor Panggil
: S08-20011
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Persepsi Followers Terhadap Komentar Negatif di Media Sosial Instagram Atta Halilintar
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=73742&lokasi=lokal
Pengarang
: Fajar Fadillah
Nomor Panggil
: S06-20025
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Hubungan Self-Esteem dan Body Image pada Remaja Pengguna Media Sosial
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74971&lokasi=lokal
Pengarang
: MUTHIA PASCA RAMADHANTY
Nomor Panggil
: S08-21152
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
ANALISIS ISI PESAN MORAL SOSIAL PADA FILM PERTARUHAN THE SERIES EPISODE 1-4
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76191&lokasi=lokal
Pengarang
: Dimas Murya Perdana
Nomor Panggil
: S06-22171
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH STRES KERJA TERHADAP INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL WHATSAPP PADA KARYAWAN GENERASI Z
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76554&lokasi=lokal
Pengarang
: Nanda Dwi Budiarti
Nomor Panggil
: S08-23078
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @OMIJACAFE DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76294&lokasi=lokal
Pengarang
: Diana Rahmawati Putri
Nomor Panggil
: S06-23002
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH SOCIAL COMPARISON TERHADAP SUBJECTIVE WELL-BEING PADA REMAJA PENGGUNA MEDIA SOSIAL
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77161&lokasi=lokal
Pengarang
: Choirun Nida
Nomor Panggil
: S08-22098
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Hubungan Antara Tanggung Jawab Sosial dengan Perilaku Agresif pada Penumpang KRL Commuter Line Gerbong Wanita di Jam Kerja
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=73844&lokasi=lokal
Pengarang
: Detri Untari
Nomor Panggil
: S08-20043
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
<<
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
>>