Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
1215
dokumen yang sesuai dengan query
"73635
"
PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SDN BANJARSARI 02 BOGOR
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=65082&lokasi=lokal
Pengarang
: EDI SUHAEDI
Nomor Panggil
: T092-00540
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Tesis MAP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Dinamika Metode Pembelajaran Membaca Al-Qur'an Di Indonesia
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75729&lokasi=lokal
Pengarang
: Siti Hawa Rofiahtun Jannah
Nomor Panggil
: S07-21006
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Implementasi Manajemen Pembelajaran Secara Daring Pada Mata Pelajaran Ski Kelas X Ma Darul Ma?arif Jakarta Selatan
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75944&lokasi=lokal
Pengarang
: Saliyah Izzati
Nomor Panggil
: S07-21136
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Implementasi Strategi Kooperatif Learning dalam Pencapaian Tujuan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam melalui Platform Google Meet (di kelas X SMAN 6 Jakarta)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75932&lokasi=lokal
Pengarang
: Adinda Fatma Kamila
Nomor Panggil
: S07-21130
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Membangun Integritas Siswa Melalui Evlauasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Quizizz Di Kelas XI SMAN 6 Jakarta
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76799&lokasi=lokal
Pengarang
: Shirotu Tazkiyah
Nomor Panggil
: S07-22057
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Bentuk Tes Formatif Dan Gaya Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI SMK Negeri Sekecamatan Kebayoran Lama
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=63946&lokasi=lokal
Pengarang
: FITRIYANA SETYOWATI
Nomor Panggil
: T091-00042
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Tesis MPEP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Cara Mudah Belajar Bahasa Korea
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=67856&lokasi=lokal
Pengarang
: Fisra Afriyanti
Nomor Panggil
: 495.7 FIS c
Jenis Koleksi
: Buku Teks
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Tata Bahasa Indonesia
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=66406&lokasi=lokal
Pengarang
: Sudarno
Nomor Panggil
: 499.221 SUD t
Jenis Koleksi
: Buku Teks
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Peran Orang Tua Dalam Pembelajaran Jarak Jauh (Daring) Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SDN Gandaria Utara 08 Pagi
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76673&lokasi=lokal
Pengarang
: Farhan
Nomor Panggil
: S07-22023
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Hubungan antara Profesionalisme Guru dan Disiplin Belajar dengan Hasil Belajar Korespondensi Indonesia Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) di Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=63910&lokasi=lokal
Pengarang
: UCEN
Nomor Panggil
: T091-00037
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Tesis MPEP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
<<
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
>>