Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
1484
dokumen yang sesuai dengan query
"76638
"
Peran Pengajian Rutin Majelis Sholahul Qulub Dalam Pembinaan Akhlak Remaja Di Duren Tiga Jakarta Selatan
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77204&lokasi=lokal
Pengarang
: Dhio Azzuri Fikri
Nomor Panggil
: S07-22171
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
HUBUNGAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DENGAN AKHLAK SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 9 JAKARTA
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74250&lokasi=lokal
Pengarang
: AHMADIN
Nomor Panggil
: S07-19008
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Penerapan Metode Active Learning Dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlak Di MAN 22 Jakarta Barat
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76969&lokasi=lokal
Pengarang
: Muhammad Aditya Darma
Nomor Panggil
: S07-22127
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Peran Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Madrasah Tsanawiyah Negeri 13 Jakarta Selatan
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76963&lokasi=lokal
Pengarang
: Hanida Putri Nur Hartati
Nomor Panggil
: S07-22123
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Implementasi Metode Utsmani dalam Meningkatkan Hasil Belajar Tahsin di Pondok Talaqi Qur'an Al Kahfi Jakarta Selatan
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76676&lokasi=lokal
Pengarang
: Aisyah Hilmi Nabila
Nomor Panggil
: S07-22026
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Profesionalisme Guru dan Sikap Nasionalisme Siswa Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Di Jakarta Selatan
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=63966&lokasi=lokal
Pengarang
: Junaedi
Nomor Panggil
: T091-00044
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Tesis MPEP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Peranan Kompetensi Pedagogik Guru Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi kasus di SMAN 1 TAJURHALANG)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76797&lokasi=lokal
Pengarang
: Tsaniyah Azizah
Nomor Panggil
: S07-22055
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PERSONAL HYGIENE PADA ANAK DIDIK DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KLAS II A SALEMBA TAHUN 2016
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=73980&lokasi=lokal
Pengarang
: KIRANA PUSPITA MILA SILMI
Nomor Panggil
: S05-19048
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FIKES
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Membangun Disiplin dan Kinerja Guru
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=68059&lokasi=lokal
Pengarang
: Achmad Badawi
Nomor Panggil
: 371.12 ACH m
Jenis Koleksi
: Buku Teks
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Memotivasi Kerja Guru
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=68058&lokasi=lokal
Pengarang
: Achmad Badawi
Nomor Panggil
: 371.12 ACH m
Jenis Koleksi
: Buku Teks
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
<<
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
>>