Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
2073
dokumen yang sesuai dengan query
"75955
"
Peran Guru Agama Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas XI SMK Krida Taruna Di Kabupaten Pandeglang
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76975&lokasi=lokal
Pengarang
: Siti Mislamah
Nomor Panggil
: S07-22133
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Kebijakan Pendidikan Islam Dari Ordonansi guru sampai UU sisdiknas
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=63333&lokasi=lokal
Pengarang
: Abd.Halim Soebahar, M.A
Nomor Panggil
: 2x7.3 ABD k
Jenis Koleksi
: Buku Teks
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Implementasi Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) dalam Meningkatkan Pembelajaran Qira'ah Siswa Kelas VIII SMPI AL Hidayah Jakarta
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76897&lokasi=lokal
Pengarang
: Dinda Septia Rini
Nomor Panggil
: S07-22097
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Strategi Pembelajaran Membaca Al-Qur'an bagi Peserta Didik Disabilitas Rungu di Sekolah Luar Biasa
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75908&lokasi=lokal
Pengarang
: Nadia Silvia
Nomor Panggil
: S07-21106
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Implementasi Pendidikan Agama Islam Di Sekolah Inklusi Sekolah Dasar Negeri Serdang 01 Jakarta
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75731&lokasi=lokal
Pengarang
: Hany Purnama
Nomor Panggil
: S07-21008
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Implementasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Masa Pandemi Covid 19 di SMAN 84 Jakarta Barat
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75923&lokasi=lokal
Pengarang
: Amrinah Rosyadah
Nomor Panggil
: S07-21121
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
MAKSIM KESANTUNAN DAN NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM NOVEL 5 CM KARYA DONNY DHIRGANTORO
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=65903&lokasi=lokal
Pengarang
: Nisa Larasati
Nomor Panggil
: T093-00089
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Tesis Bahasa Indonesia
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Nilai-Nilai Pendidikan Karakter dalam Novel Cinta di Ujung Sajadah Karya Asma Nadia (Sebuah Kajian Struktural Genetik).
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=65926&lokasi=lokal
Pengarang
: Neneng Fitriyah
Nomor Panggil
: T093-00105
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Tesis Bahasa Indonesia
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pendidikan Islam Dalam Pembentukan Karakter Anak Usia Dini
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=63159&lokasi=lokal
Pengarang
: Rahmat Rosyadi
Nomor Panggil
: 2X7.342 RAH p
Jenis Koleksi
: Buku Tandon
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Daring Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMAN 74 Jakarta
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75915&lokasi=lokal
Pengarang
: Laila El Akhyaliyyah
Nomor Panggil
: S07-21113
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
<<
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
>>