OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-22097
Judul : Implementasi Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) dalam Meningkatkan Pembelajaran Qira'ah Siswa Kelas VIII SMPI AL Hidayah Jakarta
Pengarang : Dinda Septia Rini
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Student Teams Achievement Division (STAD), Pembelajaran Qira'ah, Peserta Didik SMP Islam
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-22097 S07-22097 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76897
 Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) serta pengaruhnya dalam meningkatkan pembelajaran Qira'ah di SMP Islam Al Hidayah Jakarta dengan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan eksperimen. Model pembelajaran tipe STAD digunakan untuk mengetahui kemampuan pembelajaran yang kooperatif antara guru dengan peserta didik. Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) dalam penelitian ini menjadi faktor keberhasilan terhadap peningkatan pembelajaran Qira'ah di SMP Islam Al Hidayah Jakarta. Berdasarkan hasil uji statistik dalam penelitian ini, diperoleh bahwa hasil uji T atau uji hipotesis memiliki nilai p (sig.(y. tailed)) kurang dari.,..o yang menunjukkan bahwa H1 diterima sehingga diartikan bahwa peningkatan hasil belajar bahasa Arab siswa dengan menggunakan model pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) telah mencapai hasil yang baik. Metode pembelajaran ini juga memiliki pengaruh terhadap peningkatan dan kemampuan peserta didik dalam pembelajaran Qira'ah.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox