Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
1326
dokumen yang sesuai dengan query
"76673
"
Pengaruh Model Pembelajaran Poster Coment Dalam Meningkatkan Pemahaman Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran PAI Di SMP Negeri 177 Pesangrahan, Jakarta Selatan
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75865&lokasi=lokal
Pengarang
: Samsuri
Nomor Panggil
: S07-21064
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PERAN PUBLIK PEREMPUAN DALAM FILM A PRIVATE WAR (ANALISIS ISI KUALITATIF)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75202&lokasi=lokal
Pengarang
: Muhammad Ilham
Nomor Panggil
: S06-21180e
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pembelajaran Jarak Jauh Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=65120&lokasi=lokal
Pengarang
: Munir
Nomor Panggil
: 374 MUN p
Jenis Koleksi
: Buku Teks
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Pembelajaran Jarak Jauh Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=65121&lokasi=lokal
Pengarang
: Munir
Nomor Panggil
: 374 MUN p
Jenis Koleksi
: Buku Teks
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
HUBUNGAN MINAT BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI SMA AL-KHOLIDIN JAKARTA
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74382&lokasi=lokal
Pengarang
: IKRAM FARAN ASYDIN
Nomor Panggil
: S07-19038
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH METODE INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS X DI SMK AL WAHYU CIBUBUR
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74416&lokasi=lokal
Pengarang
: UMI FATEKA
Nomor Panggil
: S07-19051
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Analisa Kreativitas Guru PAI dalam Mengajar Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Implementasinya di Sekolah Atlet
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75941&lokasi=lokal
Pengarang
: Ahmad Rizqi Habib Hambali
Nomor Panggil
: S07-20004
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Hubungan antara Gaya Belajar dengan Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMA Cendrawasih 1 Jakarta
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76675&lokasi=lokal
Pengarang
: Siti Marwah
Nomor Panggil
: S07-22025
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Interaksi Teman Sebaya terhadap Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMA Cenderawasih I
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76841&lokasi=lokal
Pengarang
: Febby Chyntia Nurmila
Nomor Panggil
: S07-22070
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Impelementasi Kahoot pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMAIT Al-Fida?a Tambun Selatan
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76888&lokasi=lokal
Pengarang
: Dony Irawan
Nomor Panggil
: S07-22088
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
<<
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
>>