Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
1071
dokumen yang sesuai dengan query
"76275
"
PENGARUH SELF-CONTROL TERHADAP NARSISISME PADA REMAJA PENGGUNA TIKTOK
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76539&lokasi=lokal
Pengarang
: Rahma Nurhidayati
Nomor Panggil
: S08-23063
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR NCT DREAM PADA PRODUK LEMONILO TERHADAP BRAND IMAGE (Survei di Kalangan Followers Twitter @NCT__Indonesia)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76156&lokasi=lokal
Pengarang
: Marthalia Ardianing Rahanti
Nomor Panggil
: S06-22137
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
MOTIF FOLLOWERS MENGAKSES KONTEN ANTI BULLYING PADA SITUS SUDAHDONG.COM
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75220&lokasi=lokal
Pengarang
: Fahmy Sabilla
Nomor Panggil
: S06-21194e
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Penanaman Nilai Karakter pada Anak Usia Dini melalui Peran Komunikasi Keluarga (Analisis Isi Kualitatif Dalam Akun TikTok @rensiasanvira)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74816&lokasi=lokal
Pengarang
: Wahyu Lestari
Nomor Panggil
: S06-21397
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PERSONAL BRANDING YANI SURYANI DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI PADA AKUN TIKTOK @anifahsuryani)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76334&lokasi=lokal
Pengarang
: Amalia Chusnul Chotimmah
Nomor Panggil
: S06-23042
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA GENERASI Z DI MASA PANDEMI COVID-19
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77145&lokasi=lokal
Pengarang
: ULFA OKTAVIANI
Nomor Panggil
: S08-22081
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PERAN MEDIATOR HARGA DIRI TERHADAP CITRA TUBUH DAN KECENDERUNGAN GANGGUAN MAKAN DI KALANGAN MAHASISWA PELAKU DIET
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74961&lokasi=lokal
Pengarang
: Salma Izza Choirunnisa
Nomor Panggil
: S08-21082
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Instagram Sebagai Alat Personal Branding Dalam Membentuk Citra Diri (Studi pada akun Instagram @ratughania)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77101&lokasi=lokal
Pengarang
: Nisrina Santikawati
Nomor Panggil
: S06-22309
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Citra Diri : Bahan bacaan Pelatihan (Buku 2)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=56008&lokasi=lokal
Pengarang
: Tidak ada pengarang
Nomor Panggil
: 613 CIT
Jenis Koleksi
: Buku Fakultas Kesehatan
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Analisis Resepsi Terhadap Konten Youtube Got Talent pada Akun Youtube Skinnyindonesia24
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74658&lokasi=lokal
Pengarang
: Yayan Rezki
Nomor Panggil
: S06-21307
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
<<
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
>>