Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
1422
dokumen yang sesuai dengan query
"77119
"
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah dan Iklim Organisasi terhadap Kepuasan Kerja Guru pada Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri se-Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=67782&lokasi=lokal
Pengarang
: Siwi Marwati
Nomor Panggil
: T092-00705
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Tesis MAP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah dengan Loyalitas Nasabah sebagai Variabel Moderating Pasca Marger Bank Syariah mandiri (Studi Kasus bank syariah Indonesia KCP Cinere 1 Kota Depok)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75307&lokasi=lokal
Pengarang
: Diana Novita Sari
Nomor Panggil
: S07-21236e
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Kualitas Layanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Masa Pndemi Covid 19 (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Margonda 2 Depok)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76838&lokasi=lokal
Pengarang
: Ananda Yusuf
Nomor Panggil
: S07-22067
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Edukasi Gizi Terhadap Pengetahuan dan Sikap Ibu Bayi Mengenai Pemberian Makan Bayi dan Anak (PMBA) di Kampung KB Kecamatan Bekasi Utara
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74610&lokasi=lokal
Pengarang
: Syafa Ainur
Nomor Panggil
: S05-21014
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FIKES
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Dukungan Orang Tua Terhadap Keterampilan Baca Tulis Al-Qur'an (BTQ) Pada Anak Di Majelis Tarbiyatul Banin Wilayah RW.009 Kelurahan Kramat Pela Kebayoran Baru
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76779&lokasi=lokal
Pengarang
: Andita Septianengsih
Nomor Panggil
: S07-22037
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Islamic Banking : Sebuah Teori, Konsep, dan Aplikasi
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=64094&lokasi=lokal
Pengarang
: Rivai, Veithzal
Nomor Panggil
: 2X4.27 VEI i
Jenis Koleksi
: Buku Tandon
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Islamic Banking : Sebuah Teori, Konsep, dan Aplikasi
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=64101&lokasi=lokal
Pengarang
: Veithzal Rivai
Nomor Panggil
: 2X4.27 VEI i
Jenis Koleksi
: Buku Teks
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Manajemen Pembiayaan Pendidikan : konsep dan aplikasinya
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=64668&lokasi=lokal
Pengarang
: Matin
Nomor Panggil
: 371.2 MAT m
Jenis Koleksi
: Buku Tandon
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Pendidikan Holistik : Konsep dan Implementasi Dalam pendidikan
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=65084&lokasi=lokal
Pengarang
: Tidak ada pengarang
Nomor Panggil
: 370.3 PEN
Jenis Koleksi
: Buku Pascasarjana
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Islamic Banking : Sebuah Teori, Konsep, dan Aplikasi
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=65952&lokasi=lokal
Pengarang
: Veithzal Rivai
Nomor Panggil
: 2X4.27 VEI i
Jenis Koleksi
: Buku Pascasarjana
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
<<
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
>>