OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21236e
Judul : Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah dengan Loyalitas Nasabah sebagai Variabel Moderating Pasca Marger Bank Syariah mandiri (Studi Kasus bank syariah Indonesia KCP Cinere 1 Kota Depok)
Pengarang : Diana Novita Sari
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : KUALITAS LAYANAN
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21236e S07-21236e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75307
 Abstrak
Diana Novita Sari, Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah dengan Loyalitas Nasabah sebagai Variabel Moderating Pasca Marger Bank Syariah mandiri (Studi Kasus bank syariah Indonesia KCP Cinere 1 Kota Depok). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan mobile banking (X) terhadap kepuasan nasabah (Y) dan juga mengetahui bagaimana loyalitas nasabah (Z) dalam memoderasi pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah. Untuk menghasilkan penelitian tersebut secara mendalam penulis menggunkan pendekatan kuantitatif dengan data primer. Teknik kualitas data dan uji normalitas menggunakan uji kolmogrov, P-P plot, gv Teknik yang digunakan yaitu moderated regression analysis Penelitian ini menunjukan bahwa kualiytas layanan mobile banking (X) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah (Y) secara parsial dengan nilai signifikan 0,00 < 0,05 dan nilai thitung 8,031. Loyalitas nasabah (Z) dapat memoderasi variable kualitas layanan mobile banking (X) terhadap kepuasan nasabah (Y) dengan nilai signifikan 0,009 < 0,05. Pada uji koefisien determinasi apabila kualitas layanan mobile banking yang dimoderasi dengan loyalitas nasabah dengan nilai R Squere 0,851. Dengan demekian dapat dikatakan bahwa presentase sumbangan pengaruh variable bebas kualitas layanan mobile banking yang dimoderasi dengan variable moderating loyalitas nasabah terhadap variable terikat kepuasan nasabah sebesar 85,1%. sisanya dengan total 14,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox