Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
340
dokumen yang sesuai dengan query
"62985
"
Strategi Guru Tahfidz Dalam Menguatkan Hafalan Santri Di pondok Pesantren Tahfidz Daru Tartila Bekasi
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77199&lokasi=lokal
Pengarang
: Hani Nurfadhilah
Nomor Panggil
: S07-22166
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Implementasi Strategi Kooperatif Learning dalam Pencapaian Tujuan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam melalui Platform Google Meet (di kelas X SMAN 6 Jakarta)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75932&lokasi=lokal
Pengarang
: Adinda Fatma Kamila
Nomor Panggil
: S07-21130
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Strategi Dakwah Organisasi Pemuda Masjid Jami Al-Baidho Dalam Meningkatkan Semangat Memakmurkan Masjid Warga Kampung Dukuh Kota Tangerang
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77198&lokasi=lokal
Pengarang
: Ferdiansyah Muda
Nomor Panggil
: S07-22164
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
STRATEGI BRAND COMMUNICATION MENANTEA DALAM MEMBANGUN BRAND IDENTITY
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76271&lokasi=lokal
Pengarang
: Nabillah Rosita
Nomor Panggil
: S06-22249
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Strategi Wanita Berniqab Dalam Menghadapi Diskriminasi di Daerah Jakarta.
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76966&lokasi=lokal
Pengarang
: Mustika Buana Putri
Nomor Panggil
: S07-22125
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Strategi Kreatif FremantleMedia dalam Mempertahankan Eksistensi Program Komunikata Indonesia di GTV
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=73739&lokasi=lokal
Pengarang
: Muhamad Farhan Febrianto
Nomor Panggil
: S06-20022
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Strategi Kreatif Akun Instagram @halokoreaaclass dalam Menyelenggarakan Kursus Daring Bahasa Korea
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74661&lokasi=lokal
Pengarang
: Fadlila Fauziyah
Nomor Panggil
: S06-21310
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ANTARA CRISPYKU FRIED CHICKEN DENGAN MITRA USAHA
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75274&lokasi=lokal
Pengarang
: Mohamad Bachtiar Dafi
Nomor Panggil
: S06-21228e
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Strategi Guru PAI dalam Melaksanakan Pembelajaran Online di SMAN 6 Jakarta.
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75913&lokasi=lokal
Pengarang
: Cahya Parhani Hidayat
Nomor Panggil
: S07-21111
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
STRATEGI KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK KLINIK GOMEDIKA MELALUI PLATFORM DIGITAL KLINIKGO
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76163&lokasi=lokal
Pengarang
: Putri Sintya Dewi
Nomor Panggil
: S06-22143
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FISIP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
<<
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
>>