OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-22143
Judul : STRATEGI KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK KLINIK GOMEDIKA MELALUI PLATFORM DIGITAL KLINIKGO
Pengarang : Putri Sintya Dewi
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : Strategi komunikasi, Pelayanan Publik, Platform Digital Klinikgo
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-22143 S06-22143 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76163
 Abstrak
Dengan semakin berkembangnya Teknologi, layanan Kesehatan juga harus bisa mengikuti perkembangan zaman. Komunikasi Layanan publik Kesehatan ikut bertransformasi dari yang biasanya hanya menggunakan tulisan di kertas sekarang menjadi lebih modern menggunakan teknologi yang ada saat ini seperti media sosial, platform digital, dan sebagainya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja yang menjadi Strategi Komunikasi pelayanan publik klinik melalui Platform Digital. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus dan Teknik Pengumpulan data wawancara mendalam, dokumentasi dan studi pustaka dengan jumlah informan sebanyak 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam, dokumentasi dan studi Pustaka. Teknik analisis data yang digunakan yaitu penyajian data, penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan adanya strategi komunikasi yang dilakukan oleh tim Klinikgo untuk pelayanan publik Kesehatan melalui platform digital, untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk lebih digali lagi dari segi permasalahan dan digambarkan dengan pemaparan yang lebih mendalam tentang bagaimana strategi komunikasi pelayanan publik kesehatan klinik melalui platform digital.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox