Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
1753
dokumen yang sesuai dengan query
"73604
"
PENGGUNAAN YOUTUBE SEBAGAI SUMBER BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS XI MIA SMA DARUL MA?ARIF JAKARTA PADA MASA PANDEMI COVID-19
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76101&lokasi=lokal
Pengarang
: ANIDA MEI HANDINI
Nomor Panggil
: S07-22033
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FPSI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Penggunaan Youtube Sebagai Sumber Belajar Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam kelas XI MIA SMA Darul Ma'arif Jakarta Pada Masa Pandemi Covid-19.
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=76773&lokasi=lokal
Pengarang
: Anida Mei Handini
Nomor Panggil
: S07-22033
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
PERANAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SEBAGAI MOTIVATOR DALAM MENINGKATKAN AKHLAK SISWA KELAS XI (STUDI KASUS DI SMA CENDERAWASIH 1 JAKARTA SELATAN)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=74327&lokasi=lokal
Pengarang
: EDY SETIAWAN
Nomor Panggil
: S07-19035
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Accelerated Learning For The 21 st Century : Cara Belajar Cepat Abad XXI
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=62803&lokasi=lokal
Pengarang
: Rose, Colin
Nomor Panggil
: 153.15 ROS a
Jenis Koleksi
: Buku Tandon
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Pembelajaran Discovery Strategy
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=66345&lokasi=lokal
Pengarang
: Mohammad Takdir Illahi
Nomor Panggil
: 153 MOH p
Jenis Koleksi
: Buku Tandon
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Pembelajaran Discovery Strategy
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=66378&lokasi=lokal
Pengarang
: Mohammad Takdir Illahi
Nomor Panggil
: 153 MOH p
Jenis Koleksi
: Buku Teks
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Pengaruh Edukasi Dance4life Terhadap Tingkat Pengetahuan Dan Sikap Tentang HIV/AIDS Pada Siswa/i Kelas X Di SMA Negeri 1 Cilegon Tahun 2019
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75429&lokasi=lokal
Pengarang
: Balgis Septia Yugini
Nomor Panggil
: S05-20136
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FIKES
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Strata Pendidikan Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas X Mipa SMA Negeri 1 Jasinga
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75827&lokasi=lokal
Pengarang
: Ade Nur Muhammad Fauzi
Nomor Panggil
: S07-21028
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Strata Pendidikan Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas X Mipa SMA Negeri 1 Jasinga
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75839&lokasi=lokal
Pengarang
: Ade Nur Muhammad Fauzi
Nomor Panggil
: S07-21040
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Upaya Meningkatkan Kepercayaan Diri Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Pada Siswa Kelas XI IPS 3 SMA Negeri 42 Jakarta Tahun Ajaran 2017/2018
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=73673&lokasi=lokal
Pengarang
: Rosmada
Nomor Panggil
: S023-00061
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FKIP Jurusan BK
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
<<
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
>>