Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
Menu
Beranda
Tentang Kami
Profil
FAQ
Fasilitas
Layanan
Regulasi
Keanggotaan
Staf Perpustakaan
Galeri Foto
Lokasi
Menu
Koleksi Baru
Tipe Koleksi
Unduh
Agenda
Berita
Database Online
Tatacara Deposit
Anggota
Login
Usulan Pengadaan
Daftar Pemesanan
Permintaan Informasi
Tanya Pustakawan
Favorit Saya
Saran dan Keluhan
Buku Tamu
Penyerahan Karya Ilmiah
Akun Saya
Tautan
Perpustakaan PTM
Perpustakaan PTN
Perpustakaan PTS
Perpustakaan Lembaga
Daftar Jurnal Akreditasi Sinta
Tautan UHAMKA
UHAMKA
Sistem Akademik UHAMKA
Webmail UHAMKA
Persyarikatan Muhammadiyah
Edit Menu
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Beranda
Hasil Pencarian
Hasil Pencarian
Simpan CSV
Kembali
Ditemukan
1861
dokumen yang sesuai dengan query
"67745
"
Strategi Pendidikan Nasional Dalam Era Globalisasi & Era Otonomi Daerah
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=66532&lokasi=lokal
Pengarang
: Tidak ada pengarang
Nomor Panggil
: 370 STR
Jenis Koleksi
: Buku Teks
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Islamic Teen Parenting : Pendidikan Anak Usia Tamyiz dan Baligh (7-15 Tahun)
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=67868&lokasi=lokal
Pengarang
: M. Fauzi Rachman
Nomor Panggil
: 2X7.3 FAU i
Jenis Koleksi
: Buku Teks
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
MAKSIM KESANTUNAN DAN NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM NOVEL 5 CM KARYA DONNY DHIRGANTORO
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=65903&lokasi=lokal
Pengarang
: Nisa Larasati
Nomor Panggil
: T093-00089
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Tesis Bahasa Indonesia
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Nilai-Nilai Pendidikan Karakter dalam Novel Cinta di Ujung Sajadah Karya Asma Nadia (Sebuah Kajian Struktural Genetik).
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=65926&lokasi=lokal
Pengarang
: Neneng Fitriyah
Nomor Panggil
: T093-00105
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Tesis Bahasa Indonesia
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pendidikan Islam multikultural: konsep dan implementasi proses pembelajaran PAI berbasis nilai-nilai multikultural
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=77241&lokasi=lokal
Pengarang
: Fita Mustafida
Nomor Panggil
: 2X7.3 FIT p
Jenis Koleksi
: Buku Teks
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Hubungan antara Pengetahuan Manajemen Sekolah dan Motivasi Kerja dengan Produktivitas Kerja Kepala Sekolah SMP di Kabupaten Karawang.
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=67754&lokasi=lokal
Pengarang
: Mukhtar
Nomor Panggil
: T092-00691
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Tesis MAP
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Perbedaan Manajemen Konflik Antara Pengurus HIMA BK Dengan Pengurus BEM FKIP di Universitas Muhammadiyah Prof.DR.Hamka
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=73654&lokasi=lokal
Pengarang
: Mohammad Zein Kahfi
Nomor Panggil
: S023-00045
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FKIP Jurusan BK
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Pengaruh Manajemen Risiko PT. Bank Syariah Indonesia (Bank Syariah Mandiri Pra Merger Periode 2015-2020) Terhadap Tingkat Profitabilitas
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=75224&lokasi=lokal
Pengarang
: Renne Anuary
Nomor Panggil
: S07-21212e
Jenis Koleksi
: UHAMKA - Skripsi FAI
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Abstrak PDF
Abstrak
Tarbiyah Uli al-Albab: Dzikir, Fikr, dan Amal Shaleh : Konsep Pendidikan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=66922&lokasi=lokal
Pengarang
: Tidak ada pengarang
Nomor Panggil
: 2x0.02 UNI t
Jenis Koleksi
: Buku Tandon
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
Tarbiyah Uli al-Albab: Dzikir, Fikr, dan Amal Shaleh : Konsep Pendidikan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
http://lib.uhamka.ac.id/detail.jsp&id=66923&lokasi=lokal
Pengarang
: Tidak ada pengarang
Nomor Panggil
: 2x0.02 UNI t
Jenis Koleksi
: Buku Teks
Lokasi
: Perpustakaan
Cari yang mirip
Detil XML
Metadata PDF
<<
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
>>