Hasil Pencarian
Ditemukan 221 dokumen dengan kata kunci 9968 Simpan CSV Simpan CSV
Reading & Writing Skills: Intermediate Resource Book
Pengarang: Baigent, Maggie | No. Panggil: eBLL-00028 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Working with Words: A Guide to Teaching and Learning, Vocabulary
Pengarang: Gairns, Ruth; Redman, Stuart | No. Panggil: eBLL-00032 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Speechant : a Vowel Notation System to Teach English Pronunciation
Pengarang: Jorge dos Reis | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Learner Negotiation of L2 Form in Transcription Exercises
Pengarang: Paul Mennim | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Transcription and the IELTS Speaking Test ; Facilitating Development
Pengarang: Thomas P. Stones | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
English For The Life Sciences
Pengarang: A.J. Clynes | No. Panggil: 428 CLY e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Vocabulary Building Correct Usage
Pengarang: Sumardi | No. Panggil: 425 SUM v |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Programed College Vocabulary 3600
Pengarang: Feinstein, George W. | No. Panggil: 421.55 FEI p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Driving growth through innovation: how leading firms are transforming their future
Pengarang: Tucker, Robert B. | No. Panggil: 306.4 TUC d |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The OZ Principle : Getting Results Through Individual And Organizational Accountability
Pengarang: Connors, Roger | No. Panggil: 658.406 CON o |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   11 12 13 14 15 16 17 18 19 20  Next