Hasil Pencarian
Ditemukan 224 dokumen dengan kata kunci 9933 Simpan CSV Simpan CSV
Focus on the Teacher
Pengarang: Carol Griffths | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Opinions of Primary Teacher Candidates towards Evaluation Performances of Instructors
Pengarang: Sural, Serhat | No. Panggil: Assessment Tools in Education: Vol. 3, (Issue 1): 2016 : p. 23-39 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Becoming a Teacher: knowledge, skills and issues
Pengarang: Marsh, Colin | No. Panggil: 371.109 94 MAR b |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Effective Teacher Study Guide And Readings.
Pengarang: Anderson, Lorin W. | No. Panggil: 371.1 AND t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Understanding And Developing Science Teacher's Pedagogical Content Knowledge
No. Panggil: 370 UND |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An introduction to linguistics for the language teacher
Pengarang: Boey, Lim Kiat | No. Panggil: 410 BOE i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Assessing Teacher Competency : Five Standards - Based Steps To Valid Measurement Using The CAATS Model
Pengarang: Wilkerson, Judy R | No. Panggil: 371.144 WIL a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Towards the 21st century english teacher education : an Indonesian perspective
Pengarang: DIDI Suherdi | No. Panggil: 371.12 21 DID k |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teacher Learning in Language Teaching
No. Panggil: eBEDU-12300038 |
Koleksi: eBooks - Education  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Using Task Repetition to Direct Learner Attention and Focus on Form
Pengarang: Martin L. Hawkes | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next