Hasil Pencarian
Ditemukan 659 dokumen dengan kata kunci 9890 Simpan CSV Simpan CSV
Servant Leadership : Mewujudkan Budaya Pelayanan, Customer Loyalty Dan Customer Satisfaction Menjadi Kenyataan Sehingga Unggul Dalam Persaingan
Pengarang: Doni, Prihandono | No. Panggil: 658.409 2 DON s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) dan Motivasi Kerja dengan Kinerja Pegawai pada Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan
Pengarang: Abdul Haris Pito | No. Panggil: T092-00618 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Antara Keterampilan Manajerial Kepala Sekolah dan Profesionalitas Guru dengan Mutu Pelayanan Sekolah di Sekolah Luar Biasa Jakarta Selatan
Pengarang: Kurniasih | No. Panggil: T092-00672 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga dengan Kepuasan Konsumen Pada Perum “X” Kantor Pusat Jakarta“
Pengarang: Samhudi | No. Panggil: T090-00148 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Budaya Kerja dan Faktor Pegawai Terhadap Kepuasan Kerja Perawat Rawat Inap di Rumah Sakit MM Indramayu
Pengarang: Rosi Rahmawati | No. Panggil: T095-00356 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pasien di Rumah Sakit Pertamina Jaya, Jakarta Tahun 2019
Pengarang: Dinda Mentari Putri | No. Panggil: T095-00323 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Employee Engagement Terhadap Kinerja Pegawai Bank bjb Cabang Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten
Pengarang: Siti Aas Asyiah | No. Panggil: T090-00286 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Employee Engagement dan Organizational Citizenship Behavior Terhadap Kinerja Pegawai Sekretariat Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Republik Indonesia
Pengarang: Dian Hafit Syaifullah | No. Panggil: T090-00290 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Kinerja Pelayanan Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Pelni Jakarta Menggunakan Balanced Scorecard Tahun 2018
Pengarang: Susi Dewiasih Kusumawati | No. Panggil: T095-00284 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Biaya dan Manfaat Berbagai Skema untuk Pelayanan Hemodialisa di Rumah Sakit DR. Sitanala Tangerang
Pengarang: Nasron Azizan | No. Panggil: T095-00305 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   34 35 36 37 38 39 40 41 42 43  Next