Hasil Pencarian
Ditemukan 500 dokumen dengan kata kunci 9861 Simpan CSV Simpan CSV
HUBUNGAN ANTARA IKLIM KERJA DAN PROFESIONALITAS GURU DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEKOLAH SMA NEGERI DI KECAMATAN CIPUTAT KOTA TANGERANG SELATAN
Pengarang: GINA INTANA DEWI | No. Panggil: T092-00454 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kecerdasan emosional dan komitmen guru terhadap kualitas pelayanan guru di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) gugus 06 kabupaten Tangerang
Pengarang: Suharni | No. Panggil: T092-00292 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kepemimpinan kepala madrasah dan profesionalisme guru terhadap kualitas pelayanan Akademik Madrasah Tsanawiyah Negeri di Kabupaten Bogor
Pengarang: Achmad Aliyudin | No. Panggil: T092-00091 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Servant Leadership : Mewujudkan Budaya Pelayanan, Customer Loyalty Dan Customer Satisfaction Menjadi Kenyataan Sehingga Unggul Dalam Persaingan
Pengarang: Doni, Prihandono | No. Panggil: 658.409 2 DON s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga dengan Kepuasan Konsumen Pada Perum “X” Kantor Pusat Jakarta“
Pengarang: Samhudi | No. Panggil: T090-00148 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Program Inovasi Pelayanan Sistem Terintegrasi di Poli TBC Puskesmas Ciwandan Kota Cilegon Tahun 2020
Pengarang: Asep Awaludin | No. Panggil: T095-00393 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pasien di Rumah Sakit Pertamina Jaya, Jakarta Tahun 2019
Pengarang: Dinda Mentari Putri | No. Panggil: T095-00323 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Pelayanan Antenatal Care (ANC) di Puskesmas Cikupa Kabupaten Tangerang Tahun 2018
Pengarang: Ayu Rimanda | No. Panggil: T095-00267 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Puskesmas yang Terakreditasi dan Belum Terakreditasi di Kota Bekasi Tahun 2018
Pengarang: Fitriya | No. Panggil: T095-00268 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Kinerja Pelayanan Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Pelni Jakarta Menggunakan Balanced Scorecard Tahun 2018
Pengarang: Susi Dewiasih Kusumawati | No. Panggil: T095-00284 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   26 27 28 29 30 31 32 33 34 35  Next