Hasil Pencarian
Ditemukan
210
dokumen dengan kata kunci
9743
Simpan CSV
Evaluation of a Pilot Surgical Adverse Event Detection System for Italian Hospitals
Pengarang: Caterina Camniti, Francesca Diodati | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Assessing Patient Safety Culture in Hospitals Across Countries
Pengarang: C. Wagner | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antar efektif kepemimpinan dan profesionalitas guru dengan kualitas pelayanan sekolah di kabupaten Bekasi
Pengarang: Sabar Manulang | No. Panggil: T092-00310 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Implementasi kebijakan manajemen ISO 9001-2008 dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 99 Jakarta
Pengarang: Dyah Sapta Wulandari | No. Panggil: T092-00294 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kecerdasan emosional dan komitmen guru terhadap kualitas pelayanan guru di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) gugus 06 kabupaten Tangerang
Pengarang: Suharni | No. Panggil: T092-00292 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara komitmen tugas dan iklim komunikasi internal di sekolah dengan kualitas pengelolaan tutorial
Pengarang: Suharto Lasmono | No. Panggil: T092-00076 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Trusst in the Health-Care Provider-Patient Relationship: a Systematic Mapping Review of The Evidence Base
Pengarang: Nicola Brennan, Rebecca Barners | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Causes of Inappropriate Hospital days: Development and Validation of a French Assessment Toll For Rehabilitation Centres
Pengarang: Cecvile Paile, Christhope Leux | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Pengaruh Penetapan Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Jasa Konsultasi Lingkungan PT. Envitek Indonesia
Pengarang: Fajlur Adi Rahman | No. Panggil: T090-00157 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh pengalaman kerja dan disiplin kerja guru terhadap kualitas layanan mengelola kelas di Sekolah Dasar Negeri Ciputat Timur Tangerang Selatan
Pengarang: Depiyanti | No. Panggil: T092-00374 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next