Hasil Pencarian
Ditemukan 183 dokumen dengan kata kunci 9740 Simpan CSV Simpan CSV
An Empirical Test of Short Notice Surveys in Two Accreditation Programmes
Pengarang: David Greenfield | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Patient Satisfaction With Service Quality in an Oncology Setting: Implications for Prognosis in Non-Small Cell lung Cancer
Pengarang: Digant Gupta, Mark Rodeghier, Christopher | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prospects for Comparing European Hospitals in Terms of Quality and Safety: Lessons From A Comparative Study in Five Countries
Pengarang: Burnett, Susan et.al | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Introduction To Total Quality : Quality Management For Production, Processing, And Services
Pengarang: Goetsch, David L | No. Panggil: 658.401 3 GOE i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Juran On Quality By Design : The New Steps For Planning Quality Into Goods And Services
Pengarang: Juran, J. M | No. Panggil: 658.562 JUR j |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Total Quality Management
Pengarang: Fandy Tjiptono | No. Panggil: 658.401 3 FAN t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Total Quality Management : Text, Cases And Readings
Pengarang: Ross, Jeol E | No. Panggil: 658.401 3 ROS t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Total Quality Management: Guiding Principles for Application
Pengarang: Pekar, Jack P. | No. Panggil: eBEM-0005 |
Koleksi: eBook - Economics & Management  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Developing Mental Health-Care Quality Indicators: Toward a Common Framework
Pengarang: Fisher, Carl Erik | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Total Quality Management : Three Steps To Continuous Improvement
Pengarang: Tenner, Arthur R | No. Panggil: 658.562 TEN t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next