Hasil Pencarian
Ditemukan 620 dokumen dengan kata kunci 9716 Simpan CSV Simpan CSV
Systematic instruction
Pengarang: Popham, W. James | No. Panggil: 371.1 POP s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Program Bahasa Indonesia Bagi Penutur Asing (BIPA) di Netherlands Inter-Community School (NIS)
Pengarang: Mulrevita | No. Panggil: T091-00301 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Bentuk Campur Kode Dalam Naskah Drama Siswa Kelas XI IPS 5 SMA Negeri 6 Kota Tangerang Selatan
Pengarang: Ulfah Julianti | No. Panggil: T093-00204 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengembangan Kompetensi Guru Bahasa Indonesia
Pengarang: Sumardi | No. Panggil: JN01-MJPP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teaching and learning elementary social studies
Pengarang: Ellis, Arthur K. | No. Panggil: 372.83 ELL t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Effective teaching in elementary social studies
Pengarang: Savage, Tom V. | No. Panggil: 371.83 SAV e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Hasil Belajar Fisika Kelas II SMU
Pengarang: Resna Elni | No. Panggil: JN01-JEI |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara bakat siswa dan perhatian orang tua dengan hasil belajar Apresiasi Bahasa dan Sastra Indonesia (ABSI) siswa SLTPN kelas II di Kodya Bekasi
Pengarang: Saiful Bahri | No. Panggil: T091-00004 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The communicative syllabus : evolution, design and implementation
Pengarang: Yalden, Janice | No. Panggil: 420.7 YAL c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Khazanah Sastra Indonesia
Pengarang: Teeuw, A. | No. Panggil: 801.3 TEE k |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11  Next