Hasil Pencarian
Ditemukan 1133 dokumen dengan kata kunci 9713 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh kualitas pelayanan dan biaya pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (suatu studi pada produk layanan surat kilat khusus di kantor pos Bandung)
Pengarang: Sudarso | No. Panggil: T090-00017e |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan kemapuan manajerial kepala sekolah dan disiplin kerja guru dengan kualitas layanan guru Sekolah Menengah Atas Negeri di kota Bekasi
Pengarang: Prihandini | No. Panggil: T092-00155 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Ujian Nasional Di Indonesia Dan Implikasinya Terhadap Pembelajaran Bahasa Inggris
Pengarang: Ali Saukah, Agus Eko Cahyono | No. Panggil: JN01-JPEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Apakah Ujian Nasional (UN) Tepat Digunakan Untuk Mengukur Kemampuan Siswa-Siswi di Indonesia Yang Sangat Berlainan Kemampuanya
Pengarang: Hari Setiadi | No. Panggil: JN01-MJPP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Perilaku Karyawan Generasi X dan Generasi Y Terhadap Loyalitas Karyawan Melalui Kepuasan Kerja di PT. Trimitra Baterai Prakasa
Pengarang: Zainuri | No. Panggil: T090-00242 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Supervisi Kepala Sekolah dan Iklim organisasi terhadap Mutu pelayanan Guru Sekolah Dasar Negeri di Wilayah Binaan II Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur.
Pengarang: Ifra Artini Nengsih | No. Panggil: T092-00695 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Peningkatan Kualitas SDM : Tuntutan MAsa Depan
Pengarang: Suyatno | No. Panggil: JN01-MJPP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Kepemimpinan Transformasional dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan atas Kualitas Kehidupan Kerja, Komitmen Organisasi, dan Perilaku Ekstra Peran: Studi pada Guru-Guru SMU di Kota Surabaya
Pengarang: Thomas Stefanus Kaihatu | No. Panggil: Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, Vol.98, No. 1, Maret 2007 p.49-61 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kegiatan promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kartu prabayar telpon selular esia pada mahasiswa politeknik negeri Jakarta
Pengarang: Rudy Haryanto | No. Panggil: T090-00074 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa terminal penumpang kapal laut pelabuhan tanjung perak
Pengarang: Slamet Setyabudi | No. Panggil: T090-00005e |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next