Hasil Pencarian
Ditemukan 637 dokumen dengan kata kunci 9624 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Menulis Resensi Novel (Penelitian Eksperimen di SMA Negeri 114 Jakarta)
Pengarang: Ne'mah Marasabessy | No. Panggil: T093-00066 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Representasi hegemoni dalam novel Sang Pencerah karya Akmal Nasery Basral dan Implikasinya dalam pemelajaran apresiasi sastra di SMA
Pengarang: Een Rochaeni | No. Panggil: T093-00017 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Antara pemahaman Nilai Budaya dan Minat Baca Karya Sastra dengan Kemampuan Apresiasi novel
Pengarang: Dewi Sri Merdekawati | No. Panggil: T093-00108 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Naratologi dan Aspek Semiotik dalam Novel Lain Waktu Karya Hilmi Abedillah
Pengarang: Uswatun Hasanah | No. Panggil: T093-00255 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Teknik Pembelajaran dan Minat Membaca Karya Sastra terhadap Kemampuan Menulis Teks Drama Siswa Kelas VIII SMP Negeri 199 Jakarta Timur.
Pengarang: Supriyatmini | No. Panggil: T093-00016 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Danau Toba
Pengarang: Sitor Situmorang | No. Panggil: 813 SIT d |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Kertajaya
Pengarang: Sanusi Pane | No. Panggil: 812 SAN k |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Dor
Pengarang: Putu Wijaya | No. Panggil: 812 PUT d |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Gema Tanah Air Prosa dan Puisi
Pengarang: H.B. Jasin | No. Panggil: 818 JAS g |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Lembaga Hikmat
Pengarang: Hamka | No. Panggil: 810 HAM l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11  Next