Hasil Pencarian
Ditemukan
1054
dokumen dengan kata kunci
9553
Simpan CSV
Mengukur Kinerja Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Pengarang: Bahrul Kirom | No. Panggil: 658.306 BAH m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Pelatihan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT Europ Continents Indonesia
Pengarang: Eko Firman Purnama | No. Panggil: T090-00148 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga dengan Kepuasan Konsumen Pada Perum “X” Kantor Pusat Jakarta
Pengarang: Samhudi | No. Panggil: T090-00142 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Pelayanan dan Kinerja Staf Akademik Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Studi Administrasi Pendidikan pada Sekolah Pascasarjana UHAMKA
Pengarang: Anim Purwanto | No. Panggil: T092-01353 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara promosi dan pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada PT.Hutama Karya ( persero) Palembang
Pengarang: Junaidi | No. Panggil: T090-00031 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Kepuasan Pasien Terhadap Mutu Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Cut Mutia Kabupaten Aceh Utara
Pengarang: T. Sudian | No. Panggil: Jurnal Kesehatan Masyarakat Vol.1, No.2 2015 p.1-10 |
Koleksi: e-Artikel Kesehatan ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh promosi dan mutu pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa Univresitas Mathla'ul Anwar
Pengarang: Hisyam Suhesa | No. Panggil: T090-00056 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan kepemimpinan kepala sekolah dan kepuasan kerja guru dengan mutu pelayanan pendidikan Sekolah Dasar Negeri di kecamatan Pademangan Jakarta Utara
Pengarang: Ambrosius Bardi | No. Panggil: T092-00433 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara jasa pelayanan dengan tingkat kepuasan pelanggan bus damri pada trayek Jakarta-Bandara Soekarno Hatta
Pengarang: Natsir Huseng Liwang | No. Panggil: T090-00021 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa terminal penumpang kapal laut pelabuhan tanjung perak
Pengarang: Slamet Setyabudi | No. Panggil: T090-00004 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next