Hasil Pencarian
Ditemukan 177 dokumen dengan kata kunci 9541 Simpan CSV Simpan CSV
A Power Formula for the Mantel-haenzel test for Differential Item Functioning
Pengarang: Zhushan Li | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Utilizing Response Times in Computerized Classification Testing
Pengarang: Haskell Sie, Matthew D. Finkelman | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The EFL Teachers’ Perception and Strategies in Developing of Portfolio Assessment Based on School-Based Curriculum (KTSP) at Junior High School 2 Kotabaru
Pengarang: Eka Yuliani Asmara | No. Panggil: T094-00147 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Implementation of Self And Peer Assessment to Develop the EFL Writing Performance of Eight Grade at SMPN 2 Babelan-Bekasi in Academic Year 2017/2018 (Case Study)
Pengarang: Sarah | No. Panggil: T094-00326 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Towards the 21st century english teacher education : an Indonesian perspective
Pengarang: DIDI Suherdi | No. Panggil: 371.12 21 DID k |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Relationship Between Learning Motivation, Portfolio Based Assessment, and Students’ Writing Ability on the Second Semester of English Education Study Program at Faculty of Teachers Training and Educational Sciences, Pakuan University, Bogor
Pengarang: Lungguh Halira Vonti | No. Panggil: T094-00163 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Peningkatan Keterampilan Menulis Fabel Melalui Model Pembelajaran ARIAS ( Assurance, Relevance, Interest, Assessment dan Satisfaction) (Penelitian Tindakan Di Kelas VII A Siswa MTs Al-Muhajirin Jakarta)
Pengarang: Putri Ersamayori | No. Panggil: T093-00202 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   13 14 15 16 17 18  Next