Ditemukan 483 dokumen dengan kata kunci 9523 |
Simpan CSV ![Simpan CSV](icons/save.png) |
Implementasi Pembelajaran Aktif dengan Model Sentra untuk Mengembangkan Akhlak dan Kecerdasan Interpersonal pada Anak Usia Dini 4–5 Tahun
|
|
A Flexible Latent Class Approach to Estimating Test-Score Reliability
|
Pengarang: L. Andries van der Ark, Klaas Sijtsma, Daniiel W. van der Palm | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51, No.4, 2014 Winter p.339-357 |
|
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip ::
Tambahkan ke Favorit ::
|
|
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Group Investigation dan Motivasi Menulis terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa SMP Muhammadiyah Boarding School Kampung Sawah Bekasi
|
|
Evaluating Person Fit for Cognitive Diagnostic Assessment
|
|
Evaluasi Program Ujian Nasional: Suatu Penelitian Evaluatif berdasarkan Model CIPP (Context, Input, Process, Product), mengenai Program Ujian Nasional di Sekolah Menengah Kejuruan Pelayaran (SMKP) Jalasena Jakarta
|
|
Peningkatan Keterampilan Menulis Fabel Melalui Model Pembelajaran ARIAS ( Assurance, Relevance, Interest, Assessment dan Satisfaction) (Penelitian Tindakan Di Kelas VII A Siswa MTs Al-Muhajirin Jakarta)
|
|
A Family of Generalized Diagnostic Classification Models for Multiple Choice Option-Based Scoring
|
Pengarang: Louis V. DiBello, Robert A. Henson, William F. Stout | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.39, No.1,Jan 2015 p.62-79 |
|
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip ::
Tambahkan ke Favorit ::
|
|
A Family Of Generalized Diagnostic Classification Models for Multiple Choice Option-Based Scoring
|
|
A Note on the Type I Error Rate of the PARSCALE G2 Statistic for Long Tests
|
Pengarang: Kyong Hee Chon, Sandip Sinharay | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.3, May 2014 p.245-252 |
|
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip ::
Tambahkan ke Favorit ::
|
|
A Note on the Type I ErrorRate of the PARSCALE G2Statistic for Long Tests
|
|