Hasil Pencarian
Ditemukan 114 dokumen dengan kata kunci 9522 Simpan CSV Simpan CSV
Course design : developing programs and materials for language learning
Pengarang: Dubin, Fraida | No. Panggil: 420.7 DUB c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Qualitative inquiry and research design (Second Edition)
Pengarang: Creswell, John W | No. Panggil: 001.42 CRE q |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Case Study Research Design and Methods Fourth Edtion
Pengarang: Yin, Robert K. | No. Panggil: 001.42 YIN c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Design and Analysis a Researchcher's Handbook (Second Edition)
Pengarang: Keppel, Geoffrey | No. Panggil: R 001.42 KEP d |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hybrid Computerized Adaptive Testing : From Group Sequential Design to Fully Sequential Design
Pengarang: Shiyu Wang | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hybrid Computerized Adaptive Testing: From Group Sequential Design to Fully Sequential DesignHybrid Computerized Adaptive Testing: From Group Sequential Design to Fully Sequential Design
Pengarang: Shiyu Wang, Shiyu Wang, Hua-Hua Chang | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.53, No.1, 2015 Spring p.45-62 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
PreequatingWith Empirical Item Characteristic Curves: An Observed-Score Preequating Method
Pengarang: Jiyun Zu, Gautam Puhan | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51, No.3, 2014 Fall p.281-331 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Maintaining Equivalent Cut Scores for Small Sample Test Forms
Pengarang: Andrew C. Dwyer | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.53, No.1, 2015 Spring p.3-22 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Methodolgy and materials design in languange teaching: current perceptions and practices and their implications
No. Panggil: 419.071 MET |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Juran On Quality By Design : The New Steps For Planning Quality Into Goods And Services
Pengarang: Juran, J. M | No. Panggil: 658.562 JUR j |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   5 6 7 8 9 10 11 12  Next