Hasil Pencarian
Ditemukan 350 dokumen dengan kata kunci 9495 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Group Investigation dan Motivasi Menulis terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa SMP Muhammadiyah Boarding School Kampung Sawah Bekasi
Pengarang: Iman Hilmanuddin | No. Panggil: T093-00251 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Flexible Latent Class Approach to Estimating Test-Score Reliability
Pengarang: L. Andries van der Ark, Klaas Sijtsma, Daniiel W. van der Palm | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51, No.4, 2014 Winter p.339-357 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Flexible Latent Class Approach to Estimating test-Score Reliability
Pengarang: Daniel W, Klaas Sjitsma | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Multiple Regression In Behavioral Research
Pengarang: Kerlinger, Fred N. | No. Panggil: 519.536 KER m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Assessing the multiple intelligences
Pengarang: Southeast asian ministers of education organization regional center for educational innovation and technology | No. Panggil: 153.9/ SOU/ a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teaching With Multiple Intelligences
Pengarang: Julia Jasmine, M.A. | No. Panggil: 371.102 TEA t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Assessing The Multiple intelligences
Pengarang: Southest Asian Ministers Education Organization | No. Panggil: 153.9 SOU a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Program Ujian Nasional: Suatu Penelitian Evaluatif berdasarkan Model CIPP (Context, Input, Process, Product), mengenai Program Ujian Nasional di Sekolah Menengah Kejuruan Pelayaran (SMKP) Jalasena Jakarta
Pengarang: Yulia | No. Panggil: T092-00826 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Peningkatan Keterampilan Menulis Fabel Melalui Model Pembelajaran ARIAS ( Assurance, Relevance, Interest, Assessment dan Satisfaction) (Penelitian Tindakan Di Kelas VII A Siswa MTs Al-Muhajirin Jakarta)
Pengarang: Putri Ersamayori | No. Panggil: T093-00202 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Sikap Ilmiah terhadap Pemahaman Konsep Polusi pada Siswa SMK PGRI 16 DKI Jakarta
Pengarang: Yuhanah | No. Panggil: T091-00199 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   8 9 10 11 12 13 14 15 16 17  Next