Hasil Pencarian
Ditemukan 444 dokumen dengan kata kunci 9487 Simpan CSV Simpan CSV
Research foundations : how do we know what we know
Pengarang: Woodwell, Douglas | No. Panggil: 107 WOO r |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Information literacy : search strategies, tools & resources for high school students and college freshmen
Pengarang: Ercegovac, Zorana | No. Panggil: eBEDU-12300037 |
Koleksi: eBooks - Education  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pendidikan Karakter Menjawab Tantangan Krisis Multidimensional
Pengarang: Masnur Muslich | No. Panggil: 370.114 MAS p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pendidikan Karakter Menjawab Tantangan Krisis Multidimensional
Pengarang: Masnur, Muslich | No. Panggil: 370.114 MAS p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
How To Make Achievement Tests And Assessments
Pengarang: Gronlund, Norman E | No. Panggil: 371.261 GRO h |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Leadership who make a difference: essential strategies for meeting the nonprofit challenge
Pengarang: Nanus, Burt | No. Panggil: 303.34 NAN l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Leaders Who Make A Difference : Essential Strategies For Meeting The Nonprofit Challenge
Pengarang: Nanus, Burt | No. Panggil: 658.401 2 NAN l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Management Information Systems
Pengarang: Krokenke, David; Hatch, Rishard | No. Panggil: 005.7 Kro m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Methods For Identifying Biased Test Items : Volume 4
Pengarang: Camilli, Gregory | No. Panggil: 371.26013 CAM m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Psychological : Testing And Assessment (Ninth Edition)
Pengarang: Aiken, Lewis R | No. Panggil: 150.287 AIK p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   10 11 12 13 14 15 16 17 18 19  Next