Hasil Pencarian
Ditemukan 260 dokumen dengan kata kunci 9466 Simpan CSV Simpan CSV
Test Scoring
No. Panggil: 150.287 TES |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Confirmatory Multidimensional IRT Unfolding Models For Graded-Response Items
Pengarang: Wen-Chung Wang, Shiu-Lien Wu | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Flexible Latent Class Approach to Estimating test-Score Reliability
Pengarang: Daniel W, Klaas Sjitsma | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
If at First You Don’t Succeed, Try, Try Again: Applications of Sequential IRT Models to Cognitive Assessments
Pengarang: Steven Andrew Culpepper | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.8, Nov 2014 p.632-644 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
If at First You Don't Succeed, Try, Try Again: Applications of Sequential IRT Models to Cognitive Assessments
Pengarang: Steven Andrew Culpepper | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Flexible Latent Class Approach to Estimating Test-Score Reliability
Pengarang: L. Andries van der Ark, Klaas Sijtsma, Daniiel W. van der Palm | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51, No.4, 2014 Winter p.339-357 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Psychometric Theory
Pengarang: Nunnally, Jum C. | No. Panggil: 150.151 95 NUN p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Testing structural equation models
No. Panggil: 300.151 18 TES |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Comparing Traditional and IRT Scoring of Forced -Choice Test
Pengarang: Pedro M. Hontangas | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Does Maximizing Information at the Cut Score Always Maximize Classification Accuracy and Consistency
Pengarang: Adam E. Wyse, Ben Babcock | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.53, No.1, 2015 Spring p.23-44 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next