Hasil Pencarian
Ditemukan
271
dokumen dengan kata kunci
9463
Simpan CSV
Assesinng Item- Level Fit for the DINA Model
Pengarang: Chun Wang, Zhan Shu | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
The Random-Effect DINA Model
Pengarang: Hung-Yu Huang, Wen-Chung Wang | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51 No.1, 2014 Spring p.75-97 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Efficient Models for Cognitive Diagnosis With Continuous and Mixed -Type Latent Variables
Pengarang: Hyokyoung Hong, Chun Wang | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
New Item Selection Methods for Cognitive Diagnosis Computerized Adaptive Testing
Pengarang: Mehmet Kaplan, Jimmy de la Torre | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
New Immigrant Communities : Finding A Place Local Politics
Pengarang: Andersen, Kristi | No. Panggil: 323.042 AND n |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
An Enhanced Approach to Combine Item Response Theory With Cognitive Diagnosis in Adaptive Testing
Pengarang: Chun Wang | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Cognitive Diagnostic Assessment For Education : Theory And Applications
No. Panggil: 371.26 COG |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Personnel Human Resource Management : A Diagnostic Approach
Pengarang: Milkovich, George T | No. Panggil: 658.3 MIL p |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Organizational Behavior: a diagnostic approach: fifth edition
Pengarang: Gordon, Judith R. | No. Panggil: 658.4 GOR o |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
A Framework for Anchor Methods and an Iterative Forward Approach for DIF Detection
Pengarang: Julia Kopf, Achim Zeileis, Carolin Strobl | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.39, No.2, March 2015 p.83-103 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next