Hasil Pencarian
Ditemukan 409 dokumen dengan kata kunci 9458 Simpan CSV Simpan CSV
Using Task Repetition to Direct Learner Attention and Focus on Form
Pengarang: Martin L. Hawkes | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teaching and Learning Through Multiple Intelligences
Pengarang: Campbell, Linda | No. Panggil: 371.1 CAM t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
RRTCS: An R Package For Randomized Response Techniques In Complex Survey
Pengarang: Maria del Mar Rueda, Beatriz Cobo, Antonio Arcos | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Tes Formatif dalam Pembelajaran Ceramah dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam (PAI) Siswa Kelas X di SMK YAYASAN ZELANI AL-MANSYUR (YZA) 1 Kota Bogor
Pengarang: Rohmat Mubarok | No. Panggil: T091-00179 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Evaluasi Formatif dan Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di Sekolah Dasar Almuslim Tambun Bekasi
Pengarang: Sri Andriyani | No. Panggil: T091-00228 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational Research
Pengarang: L. Vockell;Edward | No. Panggil: 370.78 VOC e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational Measurement
No. Panggil: 371.26 EDU |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational psychology
Pengarang: Elliot, Stephen N. | No. Panggil: 370.15 EDU |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational Psychology
Pengarang: Santrock, Jhon w. | No. Panggil: 370.15 SAN e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational Evaluation
Pengarang: Worthen,Blainde R | No. Panggil: 371.26 WOR e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   14 15 16 17 18 19 20 21 22 23  Next