Hasil Pencarian
Ditemukan 165 dokumen dengan kata kunci 9423 Simpan CSV Simpan CSV
The Relationship Between Assessment Types and Text Revision
Pengarang: Ricky Lam | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Questios Arising From the Assessment of EFLNarrative Writing
Pengarang: Yong Yi | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Development of the Chinese Primary Care Assessment Tool: Data Quality and Measurement Properties
Pengarang: Yang Hui | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An Enhanced Approach to Combine Item Response TheoryWith Cognitive Diagnosis in Adaptive Testing
Pengarang: Chun Wang, Chanjin Zheng, Hua-Hua Chang | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51, No.4, 2014 Winter p.358-380 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An Enhanced Approach to Combine Item Response Theory With Cognitive Diagnosis in Adaptive Testing
Pengarang: Chun Wang | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Assessment of Competency in Clinical Measurement: Comparison of Two Forms of Sequential test and sensitivity of test error rates to parameter choice
Pengarang: Andrew J.Sims | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Bayesian Networks in Educational Assessment: The State of The Field
Pengarang: Michael J. Culbertson | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
If at First You Don’t Succeed, Try, Try Again: Applications of Sequential IRT Models to Cognitive Assessments
Pengarang: Steven Andrew Culpepper | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.8, Nov 2014 p.632-644 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
If at First You Don't Succeed, Try, Try Again: Applications of Sequential IRT Models to Cognitive Assessments
Pengarang: Steven Andrew Culpepper | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Peningkatan Keterampilan Menulis Fabel Melalui Model Pembelajaran ARIAS ( Assurance, Relevance, Interest, Assessment dan Satisfaction) (Penelitian Tindakan Di Kelas VII A Siswa MTs Al-Muhajirin Jakarta)
Pengarang: Putri Ersamayori | No. Panggil: T093-00202 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next