Hasil Pencarian
Ditemukan
165
dokumen dengan kata kunci
9423
Simpan CSV
Does Maximizing Information at the Cut Score Always Maximize Classification Accuracy and Consistency
Pengarang: Adam E. Wyse, Ben Babcock | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.53, No.1, 2015 Spring p.23-44 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
R Package cacIRT: Estimation of Classification Accuracy and Consistency Under Item Response Theory
Pengarang: Quinn N. Lathrop | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Detecting Aberrant Responding on Unidimensional Pairwise Preference Tests: An Application of lz Based on the Zinnes–Griggs Ideal Point IRT Model
Pengarang: Philseok Lee, Stephen Stark, and Oleksandr S. Chernyshenko | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.5, July 2014 p.391-403 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Assessment: in special and inclusive education
Pengarang: Salvia, John | No. Panggil: 371.9 SAL a |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Assessment And Program Evaluation
No. Panggil: 371.26 ASS |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Student - Centered Classroom Assessment
Pengarang: Stiggins, Richard J | No. Panggil: 371.26 STI s |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Educational Assessment Of Students
Pengarang: Nitko, Anthony J | No. Panggil: 371.26 NIT e |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Student - Centered Classroom Assessment
Pengarang: Stiggins, Richard J | No. Panggil: 371.26 STI s |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Learner-directed assessment in ESL
No. Panggil: 428 LEA |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Foundations of Meaningful Educational Assessment
Pengarang: Diann Musial Et. All | No. Panggil: 371.26 DIA f |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
Next