Hasil Pencarian
Ditemukan 144 dokumen dengan kata kunci 9408 Simpan CSV Simpan CSV
How To Measure Achievement
Pengarang: Morris, Lynn Lyons | No. Panggil: 371.264 MOR h |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
How to measure attitudes
Pengarang: Henerson, Marlene E. | No. Panggil: 303.38 HEN h |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Human Safety and Risk Management (Second Edition)
Pengarang: Glendon, A. Ian; Clarke, Sharon G.; Mckenna, Eugene F. | No. Panggil: 158.7 HUM |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Bayesian Networks in Educational Assessment: The State of The Field
Pengarang: Michael J. Culbertson | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Detecting Aberrant Responding on Unidimensional Pairwise Preference Tests: An Aplication of lz Based on the Zinnes-Griggs Ideal Point IRT Model
Pengarang: Philseok Lee, Stephen Stark, Oleksandr S. Chernyshenko | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Peningkatan Keterampilan Menulis Fabel Melalui Model Pembelajaran ARIAS ( Assurance, Relevance, Interest, Assessment dan Satisfaction) (Penelitian Tindakan Di Kelas VII A Siswa MTs Al-Muhajirin Jakarta)
Pengarang: Putri Ersamayori | No. Panggil: T093-00202 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Models Of Teaching
Pengarang: Joyce, Bruce | No. Panggil: 371.3 JOY m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Models of Teaching
Pengarang: Joyce,Bruce | No. Panggil: 371.3/JOY/m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Models of teaching
Pengarang: JOYCE, Bruce ; WEIL, Marsha ; CALHOUN, Emily | No. Panggil: 371.3 JOY m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analytic Approaches to the Multigroup Ethnic Identity Measure (MEIM)
Pengarang: Shelley A. Blozis, Ricardo Villarreal | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.7, October 2014 p.577-580 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   5 6 7 8 9 10 11 12 13 14  Next