Hasil Pencarian
Ditemukan
144
dokumen dengan kata kunci
9408
Simpan CSV
How To Measure Achievement
Pengarang: Morris, Lynn Lyons | No. Panggil: 371.264 MOR h |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
How to measure attitudes
Pengarang: Henerson, Marlene E. | No. Panggil: 303.38 HEN h |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Human Safety and Risk Management (Second Edition)
Pengarang: Glendon, A. Ian; Clarke, Sharon G.; Mckenna, Eugene F. | No. Panggil: 158.7 HUM |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Bayesian Networks in Educational Assessment: The State of The Field
Pengarang: Michael J. Culbertson | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Detecting Aberrant Responding on Unidimensional Pairwise Preference Tests: An Aplication of lz Based on the Zinnes-Griggs Ideal Point IRT Model
Pengarang: Philseok Lee, Stephen Stark, Oleksandr S. Chernyshenko | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Peningkatan Keterampilan Menulis Fabel Melalui Model Pembelajaran ARIAS ( Assurance, Relevance, Interest, Assessment dan Satisfaction) (Penelitian Tindakan Di Kelas VII A Siswa MTs Al-Muhajirin Jakarta)
Pengarang: Putri Ersamayori | No. Panggil: T093-00202 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Models Of Teaching
Pengarang: Joyce, Bruce | No. Panggil: 371.3 JOY m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Models of Teaching
Pengarang: Joyce,Bruce | No. Panggil: 371.3/JOY/m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Models of teaching
Pengarang: JOYCE, Bruce ; WEIL, Marsha ; CALHOUN, Emily | No. Panggil: 371.3 JOY m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analytic Approaches to the Multigroup Ethnic Identity Measure (MEIM)
Pengarang: Shelley A. Blozis, Ricardo Villarreal | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.7, October 2014 p.577-580 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
Next